Cari Tahu Sinyal Cintanya Lewat Bahasa Tubuh | Breaktime
Cari Tahu Sinyal Cintanya Lewat Bahasa Tubuh
27.10.2015
“Not all of us can do great things. But we can do small things with great love.” ~ Mother Teresa

Cinta adalah salah satu hal yang bisa dibilang paling abstrak dan misterius. Cinta juga merupakan sesuatu yang ajaib dan bisa merubah dunia. Tapi, cinta diantara dua insan manusia adalah yang paling manis.

Meskipun misterius dan abstrak, ternyata cinta bisa dipelajari melalui bahasa tubuh. Karena cinta bisa terlihat hanya dengan bahasa tubuh, menjadi seseorang yang peka adalah hal yang penting dalam bidang ini.

Bahasa tubuh wanita pada pria

Cari Tahu Sinyal Cintanya Lewat Bahasa Tubuh | Breaktime
Ketika jatuh cinta, wanita akan terlihat lebih feminin
  • Mengibaskan rambut

Ketika berbicara dengan lawan jenis yang membuatnya tertarik, wanita secara tidak sadar akan mengibaskan rambutnya. Bukan hanya wanita berambut panjang, wanita dengan rambut pendek pun akan melakukannya berulang kali karena secara tak sadar mereka ingin berpenampilan baik di depan pria.

  • Menyentuh diri mereka sendiri

Menyentuh diri sendiri ketika tertarik pada seoarang pria adalah hal yang paling sering dilakukan wanita. Baik itu leher ataupun paha, ini adalah bahasa paling dasar yang harus Anda ketahui.

  • Menunjuk dengan lutut mereka

Ketika wanita duduk dengan kaki yang ditumpuk biasanya lutut mereka akan menunjuk seseorang yang dianggapnya menarik. Bahasa tubuh yang satu ini biasanya dilakukan dengan sengaja untuk menarik perhatian pria yang dituju.

  • Meletakkan kepala pada telapak tangan

Ketika merasa ingin menarik perhatian pria yang disukainya, wanita akan meletakkan dagu di kedua telapak tangannya dengan siku sebagai tumpuan dan menatap langsung pada pria tersebut. Hal ini juga bisa berarti kekaguman dan sikap penuh perhatian pada pria pujaannya.

Bahasa tubuh pria pada wanita

Cari Tahu Sinyal Cintanya Lewat Bahasa Tubuh | Breaktime
Pria akan menunjukkan sisi maskulin ketika ingin menarik perhatian wanita
  • Memainkan jari tangannya

Jempol merupakan salah satu jari yang banyak berpengaruh terhadap gerakan tangan karena mewakili karakter dan ego. Ketika merasa tertarik pada seorang wanita, pria akan menonjolkan jempolnya.

  • Duduk dengan posisi kaki terbuka

Seorang pria yang duduk dengan kaki terbuka lebar ketika bersama Anda, juga menunjukkan ketertarikannya. Selakangan adalah bentuk dari maskulinitas pria.

  • Menjaga penampilan

Ketika ingin menarik perhatian seseorang, pria secara tidak sadar akan memperhatikan penampilannya. baik cara berpakaian, cara berjalan, bahkan caranya berbicara pada Anda.

  • Ingin terlihat

Pria akan melatakkan tangannya di pinggul untuk mengambil sebanyak mungkin ruang yang bisa diperolehnya, sehingga ia akan ‘terlihat’ bagi Anda.

Cukup mudah bukan, untuk menangkap sinyal cinta yang tak bisa terucap tapi terungkap melalui bahasa tubuh?

Share This Article