Cara Cepat Bikin Anak via Baby-Making Sex | Breaktime
Cara Cepat Bikin Anak via Baby-Making Sex
22.10.2017

Tak hanya menyenangkan dan meningkatkan keintiman dengan pasangan, bercinta juga dilakukan pasangan dengan tujuan mendapatkan momongan. Ternyata terdapat banyak faktor yang bisa mempercepat terjadinya proses kehamilan selain menjaga kebugaran tubuh dan mempertahankan asupan nutrisi agar sperma dan sel telur Anda dan pasangan berkualitas bagus. Konon, proses pembuahan juga dapat dipermudah dengan melakukan posisi bercinta tertentu.

Tentu saja, Ladies harus mempertimbangkan masa subur Anda sebelum berhubungan agar bisa mempercepat terjadinya pembuahan. Mayoritas kaum hawa masa subur hanya berselang sekitar lima hingga enam hari setiap kali siklus, dalam suatu periode yang disebut juga dengan jendela kesuburan. Jendela kesuburan ini nantinya akan terbuka lima hari menjelang masa ovulasi berakhir saat terjadi ovulasi. Ovulasi atau disebut juga dengan masa subur merupakan proses terjadinya pelepasan sel telur yang telah matang dari dalam rahim. Artinya, bercinta pada waktu sekitar 16 hari setelah hari pertama wanita mengalami menstruasi atau 14 hari sebelum menstruasi berikutnya merupakan cara cepat bikin anak.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Persalinan Lancar dengan Senam Ibu Hamil 8 Bulan

Meski belum ada penelitian ilmiah yang membuktikan berbagai posisi seks yang mempercepat terjadinya pembuahan, hal ini tentunya tak merugikan untuk B’timers lakukan bersama pasangan. Meski demikian, sebuah riset yang diterbitkan dalam Journal of Sex & Marital Therapy menyatakan bahwa secara teori, posisi bercinta rear-entry memungkinkan penis untuk menjangkau hingga ke bagian terdalam serviks sehingga sperma hanya menempuh jarak singkat untuk mencapai sel telur dan meningkatkan peluang terjadinya pembuahan. 

Cara Cepat Bikin Anak via Baby-Making Sex | Breaktime
Bercinta dengan posisi tertentu kabarnya bisa memudahkan wanita untuk hamil

Saat telah memutuskan untuk memiliki buah hati, Anda dan pasangan mungkin berpikir bahwa posisi seks yang tepat ialah yang dilakukan dengan sudut bercinta yang pas. Karena itulah setiap posisi bercinta rear-entry alias penetrasi yang dilakukan dari arah belakang merupakan gaya bercinta favorit sebagai cara cepat bikin anak. Sama halnya dengan doggy style yang menjadi pilihan banyak binatang dalam melakukan perkawinan. Binatang seringkali melakukan segala hal hanya berdasarkan insting, demikian juga dengan persetubuhan yang semata-mata sebagai upaya reproduksi dan memperoleh keturunan.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Revolusi Seks Hugh Hefner, Mendiang Bos Playboy

Tak ada salahnya Anda dan pasangan melakukan gaya bercinta tersebut demi mendapatkan momongan segera. Posisi bercinta doggy style memungkinkan terjadinya penetrasi sedalam mungkin sehingga mempercepat terjadinya pembuahan. Peluang kehamilan akan semakin meningkat apabila Ladies tergolong wanita yang memiliki rahim memanjang yang condong ke bagian balakang pelvis Anda. Doggy style tak hanya menjamin terjadinya kehamilan lho B’timers, namun juga memberikan kenikmatan maksimal bagi Anda dan pasangan.

Posisi sex missionary memang merupakan gaya bercinta favorit setiap pasangan dan tak hanya untuk mendapatkan momongan saja. Selain dapat dilakukan dengan cukup mudah dan hanya menuntut wanita untuk berbaring, secara teori serviks akan lebih mudah dijangkau oleh penis ketika pria berada di atas. Sperma yang masuk kemudian akan mendapatkan akses langsung kepada lapisan mucus yang melindungi serviks. Meski belum terbukti secara ilmiah, kombinasi antara sudut penetrasi dengan seberapa tinggi posisi vagina melawan gravitasi kabarnya sangat berpengaruh dalam menentukan peluang terjadinya pembuahan.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Ladies, Sex Habit Ini Ternyata Dibenci Para Pria

Posisi bercinta glowing triangle yang merupakan variasi dari gaya missionary juga konon dapat mempercepat terjadinya proses kehamilan. Berbeda dengan missionary biasa, pada glowing triangle pria perlu melebarkan kaki ke arah luar sehingga menyerupai posisi merangkak. Selanjutnya, wanita dapat menaikkan panggul mengaitkan kaki pada tubuh pasangan untuk mengunci sperma ketika terjadi ejakulasi. Selain meningkatkan kedalaman penetrasi, posisi glowing triangle juga dapat menahan semakin banyak sperma serta memperbesar peluang terjadinya pembuahan.

Selain melakukan berbagai posisi bercinta tersebut untuk cara cepat bikin anak, B’timers dan pasangan yang sudah mantap untuk lekas mendapatkan momongan sebaiknya menghindari gaya bercinta dalam posisi duduk, berdiri, maupun woman on top karena pembuahan akan sulit terjadi dengan sperma yang harus berenang melawan gravitasi. Meski tak sepenuhnya menentukan terjadinya pembuahan, orgasme pada wanita menimbulkan kontraksi pada uterus yang dipercaya mampu membantu sperma memasuki tuba falopi dan membuahi sel telur.

Beberapa ahli kesehatan reproduksi juga menyarankan para wanita untuk tetap berbaring sesudah terjadinya pembuahan dan meletakkan bantal untuk menyangga pinggang untuk mempermudah sperma bekerja sama dengan daya gravitas dan menjangkau serviks. Pertahankan posisi tersebut setidaknya selama 20 hingga 30 menit ya Ladies. Semoga Anda dan pasangan lekas dikaruniai buah hati ya! (dee)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE