Bulan Madu Singkat yang Tak Terlupakan? Why Not? | Breaktime
Bulan Madu Singkat yang Tak Terlupakan? Why Not?
30.01.2016

Setiap wanita yang baru menikah pasti menginginkan bulan madu yang luar biasa dan romantis. Benar demikian, bukan? Tidak hanya tentang pergi ke pulau pribadi bersama pasangan saja. Bulan madu adalah saatnya membuat kenangan manis, B’timers. Namun bagaimana jika Anda berdua sama-sama sibuk, sehingga tidak memungkinkan untuk mengajukan cuti lama setelah pernikahan. Seperti apa cara membuat bulan madu singkat menjadi berkesan dan tak terlupakan?

Bulan Madu Singkat yang Tak Terlupakan? Why Not? | Breaktime
Bawa sarapan ke tempat tidur untuk pasangan

1.Pilih tempat yang tepat

Di sini tidak berarti Anda harus terbang ke Paris atau Nami Island untuk mendapatkan bulan madu yang romantis. Inti dari bulan madu adalah menghabiskan waktu berdua dengan pasangan, B’timers. Anda bisa pergi berkemah di akhir pekan.

Selama 2 hari bersama pasangan di alam terbuka bisa menjadi kenangan tak terlupakan, lho. Anda juga bisa pergi ke pantai dan menginap semalam untuk menikmati sunset dan berjalan sepanjang bibir pantai semalaman. Cukup sederhana namun tetap indah untuk dikenang, kan?

2.Kejutan-kejutan kecil

Meskipun Anda harus tinggal di rumah setelah pernikahan pun, hal itu tidak lantas menjadi alasan untuk tidak menikmati waktu berduaan. Jangan ragu untuk memberikan kejutan kecil pada pasangan. Misalnya Anda bisa membawakan sarapan sederhana ke tempat tidur, dan untuk membangunkan pasangan beri dia ciuman.

Anda juga bisa sedikit nakal, kok, B’timers. Saat dia pulang kerja, bukakan pintu sambil mengenakan lingerie seksi dengan dandanan cantik. Dan, kata siapa bulan madu di rumah tidak berkesan?

Bulan Madu Singkat yang Tak Terlupakan? Why Not? | Breaktime
Temani pasangan olahraga

3.Fun during the day

Bulan madu singkat tidak boleh membuat Anda kehabisan ide. Anda bisa mengajak pasangan mengunjungi café baru untuk makan siang sebelum dia kembali sibuk dengan urusan kantor. Atau bongkar kembali koleksi buku masakan Anda di rak dapur.

Dan, siapkan menu masakan yang tidak pernah Anda coba berdua. Pasangan suka berolahraga? Well, sementara dia lari pagi, Anda bisa menemaninya dengan sepeda mini, B’timers. Bulan madu tidak harus mahal.

4.Freeze frame

Meskipun harus melalui bulan madu yang singkat, jangan pernah lepaskan kamera dari tangan. Abadikan setiap hal menarik yang pasangan lakukan. Saat dia tertidur setelah membuka semua hadiah pernikahan atau ketika dia membantu Anda menyiapkan makan malam. Lakukan dengan sembunyi-sembunyi.

Dan, foto-foto itu akan menjadi cerita manis Anda berdua di masa tua nanti. So, meskipun Anda gagal mengunjungi negara impian, jangan sedih, ya, B’timers. Yang terpenting dari bulan madu adalah menghabiskan waktu dengan pasangan semaksimal mungkin. Jadi meskipun singkat, maksimalkan kebersamaan Anda berdua, ya, B’timers? (NO)

Share This Article