Bosan Dengan Pasangan Tapi Ingin Menyelamatkan Hubungan? Yuk, Merapat! | Breaktime
Bosan Dengan Pasangan Tapi Ingin Menyelamatkan Hubungan? Yuk, Merapat!
04.10.2015

B'timers pernah merasa bosan dengan hubungan yang sedang dijalani bersama pasangan? Kebosanan itu hal yang wajar, akan tetapi mengorbankan yang terkasih hanya demi menghilangkan rasa bosan tersebut sangatlah tidak bijak.

Umumnya, sebuah hubungan akan mencapati titik bosan saat usia hubungan sudah semakin menua atau ketika pasangan mulai tidak saling memperhatikan. Namun, bila B'timers masih mencintainya, selamatkan hubungan dengan menghilangkan kebosanan dengan cara-cara berikut :

Menghilangkan bosan diawali dengan sebuah niatan dari salah satu pasangan
Menghilangkan bosan diawali dengan sebuah niatan dari salah satu pasangan

Berbagi cerita

Awali membagi cerita atau alasan mengapa Anda mulai jenuh dengan pasangan. Hal ini mungkin tidak akan menghilangkan kebosanan secara langsung. Tetapi, dengan menceritakan alasan perubahan sikap Anda yang mulai bosan, prasangka buruk dari pasangan bisa ditepis.

Berikan "Me" Time

Apabila Anda masih belum menemukan cara tepat untuk membunuh kebosanan yang terjadi, cobalah memberi atau mengambil waktu untuk sendirian. Saat sendiri Anda atau pasangan akan mulai mengerti apa itu kebersamaan. Selain itu, Anda dan pasangan akan kembali mengingat bagaimana cara merindukan satu sama lainnya.

Bersenang-senang bersama

Lakukan aktivitas menyenangkan berdua seperti berbelanja, berkemah, traveling, atau kegiatan asik lainnya hanya berdua saja. Ketika menghabiskan waktu bersama, Anda akan mulai mengerti bahwa bertahan dalah sebuah hubungan bersama pasangan lebih baik daripada harus terpisah karena kebosanan tak berujung.

Bikin kejutan

Kejutan adalah senjata ampuh untuk menghilangkah kebosanan dalam sebuah hubungan. Hadiahkan sesuatu yang spesial seperti sebuah boneka, bunga, atau makan malam yang romantis kepada pasangan Anda. Hadiah tidak harus mahal, cukup Anda yang melakukannya dengan sungguh-sunguh maka hasilnya akan terlihat.

Pergi ke tempat-tempat bersejarah

Ajaklah pasangan Anda ke sebuah tempat yang memiliki nilai histori kuat dalam hubungan Anda. Kemudian mulailah bercerita semua tentang hubungan Anda bersamanya selama ini. Sisipkan di tiap katanya dengan senyuman dan katakan kepada pasangan bahwa Anda tidak ingin menjauh darinya karena kebosanan yang terjadi.

Kelima tips tersebut bisa Anda coba untuk menghilangkan kebosanan yang terjadi. Percayalah pada diri sendiri bahwa Anda dan pasangan bisa melewati kebosanan ini bersama-sama. Semangat B'timers!

Share This Article