Bosan dengan Pasangan? Bukan Putus Solusinya, Kamu Hanya Perlu Ini | Breaktime
Bosan dengan Pasangan? Bukan Putus Solusinya, Kamu Hanya Perlu Ini
25.05.2018

Hubungan asmara memang suka ada pasang surutnya. Tapi putus bukanlah keputusan yang bisa diambil begitu saja, apalagi kalo hanya karena bosan. Bisa saja kamu hanya perlu melakukan ini agar hubunganmu dengan pasangan jadi hangat lagi.

1. Jadwalkan me time

Dengan membuat jadwal me time, kamu jadi bisa menghabiskan waktumu dengan dirimu sendiri. Kamu bisa melakukan kegiatan kesukaan seperti berenang, pergi ke toko buku, atau berbelanja sendiri. Pokoknya lakuin hal menyenangkan bagi diri sendiri.

2. Luangkan waktu pergi jalan dengan teman-teman

Mungkin selama ini waktumu main sama temen jadi berkurang karena kamu selalu pergi dengan pasangan. Nah, mulai sekarang kamu harus lebih seimbangkan jadwal jalan sama temen dan pasangan. Biar temenmu juga gak kehilangan sosokmu.

3. Ingat momen bahagia dan sedih yang sudah kalian jalani berdua

Kamu yakin akan ada orang lain yang bisa kayak dia atau bisa lebih dari dia? Jangan sampai kamu malah menyesal karena ternyata selama ini dia itu udah ngertiin kamu banget .

Rasa bosen sama pasangan itu wajar, kamu hanya perlu waktu untuk menciptakan rasa rindu itu datang. Kalo udah rindu, pasti gak akan bosen lagi dong, malah jadi pengen cepet ketemuuuu.

Hubungan asmara memang suka ada pasang surutnya. Tapi putus bukanlah keputusan yang bisa diambil begitu saja, apalagi kalo hanya karena bosan. Bisa saja kamu hanya perlu melakukan ini agar hubunganmu dengan pasangan jadi hangat lagi. 1. Jadwalkan me time Dengan membuat jadwal me time, kamu jadi bisa menghabiskan waktumu dengan dirimu sendiri. Kamu bisa melakukan kegiatan kesukaan seperti berenang, pergi ke toko buku, atau berbelanja sendiri. Pokoknya lakuin hal menyenangkan bagi diri sendiri. 2. Luangkan waktu pergi jalan dengan teman-teman Mungkin selama ini waktumu main sama temen jadi berkurang karena kamu selalu pergi dengan pasangan. Nah, mulai sekarang kamu harus lebih seimbangkan jadwal jalan sama temen dan pasangan. Biar temenmu juga gak kehilangan sosokmu. 3. Ingat momen bahagia dan sedih yang sudah kalian jalani berdua Kamu yakin akan ada orang lain yang bisa kayak dia atau bisa lebih dari dia? Jangan sampai kamu malah menyesal karena ternyata selama ini dia itu udah ngertiin kamu banget . Rasa bosen sama pasangan itu wajar, kamu hanya perlu waktu untuk menciptakan rasa rindu itu datang. Kalo udah rindu, pasti gak akan bosen lagi dong, malah jadi pengen cepet ketemuuuu.



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE