Bocoran Tips Pernikahan Adem Ayem Kristen Bell | Breaktime
Bocoran Tips Pernikahan Adem Ayem Kristen Bell
21.08.2017

Pandangan masyarakat terhadap hubungan pernikahan para artis pada umumnya selalu skeptis. Bagaimana tidak? Kerap kali terjadi kasus pernikahan artis yang pada akhirnya kandas di tengah jalan alias berujung pada kasus perceraian. Sedihnya, hal ini terjadi pada artis di dalam negeri maupun artis Hollywood sekalipun.

Yang masih hangat diperbincangkan adalah berpisahnya aktor Hollywood Chris Pratt dari sang istri Anna Farris. Usia pernikahan yang sudah berumur tujuh tahun pun ternyata masih tak bisa menjamin kelanggengan mahligai rumah tangga mereka. Namun begitu, tak sedikit pula kok artis dalam negeri dan artis Hollywood yang punya hubungan pernikahan langgeng.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Disfungsi Ereksi? Ini Cara Bangkitkan Gairah!

Di dalam negeri, kita punya pasangan Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah atau Armand Maulana dan Dewi Gita. Kalau di Hollywood?  Mungkin salah satunya ada pasangan aktris dan aktor Kristen Bell dan Dax Shepard! Selama ini, keduanya konsisten lho menjaga ketentraman hubungan pernikahan mereka hingga empat tahun berselang. Wah, sudah pasti dibutuhkan effort yang luar biasa ya untuk mempertahankan bahtera rumah tangga mereka— mengingat keduanya memilih jenjang karir dalam jalur yang sama.

Bocoran Tips Pernikahan Adem Ayem Kristen Bell | Breaktime
Saling menghargai pendapat satu sama lain adalah kunci keberhasilan sebuah hubungan

Oleh karena itu, kita semua pasti penasaran kan dengan rahasia Kristen Bell dalam menjalani tahun demi tahun hidup bersama sang suami? Well, menurut Kristen dalam wawancara yang dihelat oleh Women’sHealth, yang namanya hubungan pernikahan itu sudah pasti tak terlepas dari segala konflik dan permasalahan. Ia menampik pernyataan bahwa pernikahan yang longlasting dan bahagia itu selalu diisi dengan suka tanpa ada sedikit pun unsur duka. Yang namanya pertengkaran itu pastilah ada, tapi semuanya adalah soal bagaimana Anda dan pasangan menyikapinya. Salah satu cara untuk bisa selalu sejalan dalam sebuah hubungan adalah dengan menghormati pendapat satu sama lain.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Bolehkah Hiking Selama Masa-Masa Kehamilan?

Antara Kristen dan Dax, sejak menikah keduanya telah berkomitmen untuk saling menghargai pendapat satu sama lain— seberapa konyol dan tidak masuk akalnya pendapat itu. Kristen mengaku bahwa tips ini sangat ampuh dalam mempermudah keduanya untuk memutuskan segala sesuatu— sekalipun keduanya tak pernah luput berselisih dalam berbagai topik. Memang salah satu harus ada yang mau mengalah. Semisal kali ini Anda yang mengalah pada pasangan. Namun baiknya pada kesempatan berikutnya, pasangan Anda juga harus paling tidak sekali saja mengalah pada Anda.

Bocoran Tips Pernikahan Adem Ayem Kristen Bell | Breaktime
Jangan ragu untuk mengutarakan bahwa Anda tak ingin kehilangan dirinya

Tips kedua, jangan takut untuk merasa  vulnerable di depan pasangan Anda. Rasa lemah dan rasa membutuhkan terhadap keberadaan pasangan inilah yang membuat koneksi Anda pada pasangan menjadi semakin kuat. Kristen mengungkapkan bahwa ketika bertengkar bersama sang suami, maka janganlah semakin diteruskan dan dibesar-besarkan. Sebaliknya, turunkan ego Anda dan katakanlah ‘aku takut kalau pertengkaran ini diteruskan, maka ini akan membawa kita pada sebuah perpisahan.’ Lalu, lanjutkanlah kalimat tersebut dengan ‘aku tidak ingin berpisah darimu.’

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Heboh Sex Confessions para Seleb Hollywood

Tak kalah penting, jadilah pasangan yang memilih untuk bahagia. Pasalnya, Kristen menekankan bahwa happiness in a relationship comes down to choice. Anda mungkin bisa memilih untuk bangun pagi dengan pikiran bahwa selama ini pasangan Anda tidak berusaha sama sekali di dalam hubungan Anda. padahal, seperti yang kita ketahui, pasangan Anda juga seorang manusia yang tak sempurna. Ada kalanya dia sebenarnya sudah berusaha, namun Ia ternyata belum memenuhi ekspektasi Anda. Maka dari itu, daripada Anda selalu menyalahkan, maka jadilah pribadi yang positif. Tanamkan mindset bahwa mencintainya adalah sebuah anugerah kebahagiaan yang tak tergantikan nilainya. (kps)  ealthH



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE