Berkencan dengan Pengusaha? Simak Tips Ini Dulu! | Breaktime
Berkencan dengan Pengusaha? Simak Tips Ini Dulu!
25.02.2017

Pernah menjalin hubungan asmara dengan seorang pengusaha, B’timers? Ketahuilah, untuk Anda yang memiliki rencana untuk mendekati pengusaha untuk dikencani, ada banyak hal yang harus Anda pikirkan terlebih dahulu. Pengusaha sangatlah berbeda dengan rata-rata kebanyakan orang. Dan inilah tantangan untuk Anda untuk bisa merebut hati pengusaha yang akan Anda dekati, B’timers. Well, para pengusaha memang memiliki banyak daya tarik.

Selain memikirkan faktor, apakah gebetan Anda mempunyai ketertarikan yang sama pada diri Anda, ada beberapa ritual yang harus Anda jalani. Dengan kepribadian yang sangat jauh berbeda, sifat dan caranya berpikir ataupun mengatasi suatu masalah, tentu Anda akan menghadapi banyak kendala jika tidak tahu cara mendekati mereka. Namun jangan khawatir, ini tips wajib tahu sebelum berkencan dengan seorang pengusaha incaran Anda, B’timers.

Berkencan dengan Pengusaha? Simak Tips Ini Dulu! | Breaktime
Ingat! Pengusaha tidak selalu murah hati, lho, B’timers

Nah, Anda yang berencana membuka hati untuk seorang pengusaha, sebaiknya tanamkan di dalam diri, jika gebetan Anda adalah seorang pengusaha, yang mayoritas memiliki keunikannya masing-masing. Dan tetaplah waspada dan berhati-hati sebelum mengambil langkah lebih jauh. Karena meskipun mereka itu pengusaha, terkadang gaya hidup yang mereka miliki justru sangat jauh dari kata-kata mewah, B’timers.

Berubahlah jika Anda ingin mengajak seorang pengusaha untuk berkencan. Misalnya kebiasaan bangun siang. Ingatlah jika setiap pengusaha selalu berhati-hati mengenai waktu yang mereka gunakan di dalam hidup ini. Bahkan tak jarang mereka mengorbankan jam tidur di malam hari demi untuk mengatasi suatu masalah yang muncul di perusahaannya. Yakinkan diri apabila mereka pantas untuk Anda perjuangkan.

Mereka adalah para pengambil risiko. Ya, tentu Anda sudah mengetahui jika para pengusaha menyukai adanya tantangan atau kompetisi, kan, B’timers? Dan tak jarang mereka memberanikan diri untuk bisa menghadapi risiko, meskipun itu bisa membahayakan diri mereka. Nah, di saat jiwa kompetisi mereka bangkit, mereka tidak akan memberi kesempatan masalah lain untuk mengganggu konsentrasi mereka.

Berkencan dengan Pengusaha? Simak Tips Ini Dulu! | Breaktime
Demi bisnis, mereka tak jarang memilih menyendiri. Anda siap?

Ya, pengusaha adalah kaum penyendiri. Mereka suka menghabiskan waktu berharganya untuk berdiam diri di ruangan tertutup. Ini mereka lakukan untuk mendapatkan inspirasi atas masalah atau tantangan yang menghadang di depan mereka, B’timers. Jika sudah demikian, maka Anda pun akan mendapatkan kesulitan untuk mengajaknya bersosialisasi. Namun jangan khawatir, mereka tetap mengetahui batasan.

Dan sering kali para pengusaha hanya tertarik untuk menjalin hubungan dengan seorang wanita dengan tingkat kecerdasan yang sama tingginya seperti mereka. Hal ini dimaksudkan untuk mengimbangi ketika mereka mengajak wanitanya berdiskusi mengenai proyek terbaru atau rencana mengembangkan usaha yang sudah mereka miliki. Jika Anda tak yakin bisa menginbanginya, sebaiknya banyaklah belajar, deh.

Ada satu lagi nilai positif yang dimiliki oleh pengusaha, lho, B’timers. Mereka biasanya merupakan sosok yang cenderung jujur dan langsung. Mereka akan mengatakan “Tidak” jika memang mereka tidak setuju pada suatu hal. Dan mereka akan menjawab “Iya” jika itu sesuai dengan apa yang ada di dalam pikiran si pengusaha incaran Anda. Nah, hal ini tentu saja akan jadi keuntungan, karena mereka tak suka gombal.

Nah, dengan begitu banyaknya hal-hal yang harus Anda pikirkan sebelum mengajak seorang pengusaha berkencan, ada baiknya bagi Anda memikirkan kembali langkah yang akan diambil selanjutnya, B’timers. Karena mereka bisa saja terlihat memiliki watak keras, namun di balik itu semua ada sisi manisnya, kok. So, are you ready to ask him for a date, B’timers? (NO)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE