Berikan Pujian Ini, Wanita Tak Akan Marah, deh!
Berikan Pujian Ini, Wanita Tak Akan Marah, deh!
08.01.2017

Seberapa sering Anda memberikan pujian pada pasangan dalam sehari, B’timers? Pujian bukan sebatas cara untuk mengungkapkan rasa cinta pada belahan hati, lho. Well, dengan pujian, Anda telah memberi alasan pada orang lain untuk merasa bahagia dan lebih percaya diri. Dan apakah Anda sudah tahu, jika wanita yang marah dapat ditenangkan dengan pujian paling memabukkan, B’timers?

Pujian jujur yang unik adalah hal yang paling diimpikan setiap wanita dari pria yang dicintainya. Mungkin ketika Anda mendapati pasangan sedang marah karena sesuatu hal, pujian yang pertama kali terlintas di dalam pikiran adalah “Kamu tetap cantik meski sedang marah”.

Well, sebaiknya jangan pernah mengatakan itu pada seorang wanita yang sedang terbakar emosi, Guys. Daripada mengatakan hal tersebut, kenapa Anda tidak memberikan pujian yang jujur dari dalam lubuk hati saja, B’timers? Misalnya, “Kerutanmu bertambah karena kau marah. Namun jangan khawatir, aku akan tetap menyukaimu dengan semua kerutan yang ada.”

Dekapan Anda yang dibutuhkan wanita marah (http://life.wevorce.com/)
Dekapan Anda yang dibutuhkan wanita marah (http://life.wevorce.com/)

Dan sebenarnya yang paling dibutuhkan wanita ketika sedang marah adalah, pelukan tulus dari prianya, B’timers. Dibandingkan dengan ribuan pujian yang diungkapkan oleh pria pada wanita, akan terkalahkan dengan sebuah kontak fisik yang menghangatkan jiwa dan hati.

Apabila wanita Anda telah luluh dan tenggelam dalam pelukan yang Anda berikan, inilah waktu terbaik untuk membisikkan pujian yang benar-benar tulus dari dalam lubuk hati Anda, B’timers. Buatlah wanita Anda merasakan, bahwa dirinya tidak perlu mengkhawatirkan apapun dengan Anda yang bersedia ada di sampingnya hingga kapanpun.

Wanita sebenarnya sangat mudah luluh dengan pujian yang paling sederhana sekalipun, B’timers. Anda bisa mengatakan, “Menghabiskan 1 jam denganmu yang marah, tetap berharga untukku, dibandingkan harus menghabiskan 1 jam tanpamu di sisiku.”

Dijamin setelah mendengar kata pujian dari Anda, pasangan tidak akan betah berlama-lama marah pada Anda, deh, B’timers! (NO)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE