Benarkah Ukuran Penis Berpengaruh Terhadap Kepuasan Wanita? | Breaktime
Benarkah Ukuran Penis Berpengaruh Terhadap Kepuasan Wanita?
02.09.2015

FUN FACT QUESTION

Jawaban Kamu Salah



Does size matter? Mungkin banyak yang menganggap semakin besar ukuran penis, maka semakin besar pula kenikmatan yang diperoleh sang wanita saat bercinta. Faktanya, ukuran penis tak berpengaruh terhadap kepuasaan wanita lho, B’timers!

Dibandingkan ukuran penis, kenikmatan seksual yang dirasakan kaum wanita lebih mengarah pada faktor psikologis seperti ikatan emosional dengan pasangan serta mood saat bercinta. Mayoritas kaum Hawa tidak terlalu memikirkan ukuran penis, mereka jauh lebih peduli pada kepribadian, kecerdasan dan humor yang dilontarkan pasangannya.

Beri wanita kehangatan untuk memuaskannya
Beri wanita kehangatan untuk memuaskannya

Dalam sebuah survei yang melibatkan lebih dari 50.000 pria dan wanita, 85% kaum menyatakan bahwa mereka puas dengan ukuran penis pasangan mereka. Sementara itu, hanya 55% pria yang puas dengan ukuran penisnya.

Penelitian lain yang dilakukan ahli dari UCLA dan Cal State LA juga memiliki hasil yang tak jauh berbeda, yaitu 84% wanita merasa sangat puas dengan ukuran penis pasangan mereka. Penelitian yang melibatkan 26.437 wanita berusia 18-65 tahun ini sekaligus menunjukkan bahwa ukuran penis pasangan bukanlah masalah besar untuk wanita.

Jadi, tak ada alasan bagi para pria untuk minder saat bercinta karena ukuran penis yang dianggap tak bisa memuaskan pasangan. Kedekatan emosi dengan pasangan, rangsangan yang maksimal, dan teknik bercinta yang mumpuni merupakan faktor-faktor utama yang mempengaruhi kepuasaan wanita.



artikel kompilasi
related img
icon maps
bali
guide
related img
icon maps
bali
guide
related img
icon maps
bali
guide