Benarkah Dia adalah Pasangan Sejati untuk Anda? | Breaktime
Benarkah Si Dia adalah Pasangan Sejati untuk Anda?
24.02.2016

Sudah bertahun-tahun menjalin hubungan tapi masih ragu dengan si dia? Atau baru memulai suatu hubungan namun tidak yakin dia bukanlah yang terbaik untuk Anda? Sebenarnya B’timers tidak perlu khawatir berlebihan jika Anda merasakan 4 tanda ini terjadi dalam diri Anda.

You are proud about your true self

Jika B’timers merasa tidak perlu memakai topeng untuk berada di depannya, maka pertahankan. Tidak ada namanya drama atau metode tarik ulur antara kalian berdua. Si dia tidak ragu untuk membawa Anda berkencan kemana pun hati kalian tertuju. Kalian juga tidak malu untuk kentut, bersendawa, dan melakukan hal bodoh satu sama lain karena Anda sudah merasa nyaman dengan kehadirannya.

Benarkah Dia adalah Pasangan Sejati untuk Anda? | Breaktime
Kalian tidak ragu menunjukkan kepribadian masing-masing

When life gives you lemon…

Dia tetap tenang berada di dekat B’timers dan menguatkan Anda sepenuh hati. Anda tidak pernah menemukan seseorang yang mampu merengkuh kala Anda melemah selain dia. B’timers juga merasakan terlindungi baik secara fisik maupun emosi, sehingga Anda tentu sangat jarang menangis karena dia.

The most inspiring person goes to…

Si dia. Jelas ketangguhan, kejujuran, semangat, dan segala sesuatu tentangnya tidak pernah lepas dari perhatian Anda. B’timers selalu ingin masuk lebih dalam ke kehidupannya dan melakukan segala sesuatu yang dia lakukan sebaik pasangan Anda. Meskipun begitu dia bukanlah seseorang yang memaksakan kesukaannya pada Anda, karena justru jati diri Andalah yang membuatnya jatuh hati.

Benarkah Dia adalah Pasangan Sejati untuk Anda? | Breaktime
Her passion inspires you to be a better person

In this world, only you and me

Dunia dan seisinya serasa menghilang selama Anda bersama dengannya. Tidak hanya itu, rasanya bumi berotasi lebih cepat ketika B’timers menghabiskan waktu bersamanya. Tanpa terasa tahun-tahun berlalu dengan cepatnya karena hanya dialah yang mampu menggerakkan seisi bumi menjadi lebih indah setiap kali Anda bertemu dengannya.

Jadi, sudahkah si dia adalah jawaban yang tepat atas doa-doa Anda selama ini? (ft)

Share This Article