Benarkah Pria Lebih Sering Berfantasi Seksual Dibanding Wanita? | Breaktime
Benarkah Pria Lebih Sering Berfantasi Seksual Dibanding Wanita?
14.09.2015

FUN FACT QUESTION

Jawaban Kamu Salah



Banyak anggapan di masyarakat yang menyebutkan bahwa pria lebih sering berfantasi seks dibandingkan wanita, karena pada dasarnya kaum Adam memiliki daya visual lebih tinggi. Bahkan fantasi tersebut dapat dimunculkan hanya dalam rentang waktu beberapa detik saja. Akan tetapi, menurut penelitian yang dilakukan oleh para pakar dari Ohie State University di tahun 2011 lalu, anggapan tersebut ternyata keliru.

Tidak hanya pria saja, wanita juga sering berfantasi seks
Tidak hanya pria saja, wanita juga sering berfantasi seks

Tidak hanya sekali ini saja, ada banyak sekali penelitian serupa. Dan penelitian paling baru yang dilakukan oleh Nieves Moyano Munoz serta Juan Carlo Sierra Freire dari University of Granada’s Department of Personality, Psychological Evaluation, and Treatment, juga mengungkapkan bahwa wanita ternyata sama seringnya melakukan fantasi seksual.

Lebih lanjut, penelitian tersebut menguak fakta tentang fantasi seperti apa yang disukai pria dan wanita. Menurut penelitian, wanita lebih suka berfantasi tentang seks yang romantis, dilakukan dengan kelembutan, alurnya tertata, dan dilengkapi ‘bumbu-bumbu’ yang dapat membangkitkan libido.

 Sedangkan fantasi seks pada pria lebih bervariasi dan kompleks, seperti melakukan banyak gaya dalam melakukan hubungan seksual dengan pasangan, orgy, sampai dengan berganti pasangan. Selain itu, pria lebih senang berfantasi seks tentang wanita lain, sementara wanita lebih suka membayangkan hubungan bersama pasangannya.

Untuk melakukan penelitian tersebut, para peneliti melibatkan sekitar 2.250 orang sukarelawan yang ada di Spanyol dengan rentang umur berkisar antara 18 sampai 73 tahun. Hmm, cukup mengejutkan juga ya, B’timers?



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE