Benarkah French Kiss Berasal dari Perancis? | Breaktime
Benarkah French Kiss Berasal dari Perancis?
06.09.2015

FUN FACT QUESTION

Jawaban Kamu Benar



B’timers pasti sudah sering mendengar istilah French kiss, kan? Ciuman yang melibatkan lidah ini dianggap sebagai salah satu ciuman paling romantis di dunia. Sering pula dijadikan pilihan utama untuk melakukan foreplay alias pemanasan sebelum berhubungan seksual.

Salah satu teka-teki yang paling sering ditanyakan terkait French kiss adalah apakah benar ciuman ini berasal dari Perancis? Jawabannya ternyata, ya! Tepatnya pada tahun 1300, Inggris berperang melawan Perancis. Dalam perang yang memperebutkan wilayah jajahan tersebut, Inggris beranggapan bahwa rakyat Perancis sama sekali tidak handal dalam berperang. Tentara Inggris menganggap orang Perancis terlalu banyak bermesraan dengan wanita sehingga ‘kejantanan’ mereka di medan perang menghilang.

Perancis memang terkenal sebagai negara yang memiliki kebudayaan romantis dan orang-orangnya yang suka memamerkan kemesraan di depan umum. Lalu pada awal tahun 1920, Inggris yang sering berseteru dengan Perancis membuat sebuah sindiran keras dengan menambahkan French di setiap kata yang berhubungan dengan hal-hal seksual, misalnya French kiss dan French hugh. Meski awalnya digunakan untuk menyindir, pada akhirnya kata-kata ini justru akrab di telinga setiap orang dan menjadi sebuah istilah baru.

Hingga saat ini, akhirnya istilah French kiss banyak digunakan untuk menyebut ciuman yang passionate dan mendalam. Dan sejarah ‘buruk’ di balik istilah ini pun telah menghilang. Justru, berganti dengan kesan romantis yang ditimbulkan dari ciuman penuh cinta a la pria romantis. Bagaimana B’timers, terjawab kan, teka-teki selama ini?



artikel kompilasi
related img
icon maps
BALI
GUIDE
related img
icon maps
BALI
GUIDE
related img
icon maps
BALI
GUIDE