Ayo, Bikin Orang Merasa Spesial dan Dicintai dengan Cara Sederhana | Breaktime
Ayo, Bikin Orang Merasa Spesial dan Dicintai dengan Cara Sederhana
26.09.2015
“There is only one happiness in life, to love and be loved.”—George Sand

Terkadang, bahagia itu bisa jadi sangat sederhana, yakni ketika Anda mencintai dan merasa dicintai. Dua rasa tersebut mampu meneguhkan Anda menghadapi banyak hal keras dan sulit di dunia ini. Nah, mulailah untuk meraih cinta pasangan sebanyak-banyaknya dengan melakukan hal kecil yang bisa bikin mereka merasa spesial di mata Anda:

Berikan hadiah kecil

Coba amati hal-hal yang menjadi sumber ketertarikan pasangan Anda. Bisa jadi pasangan Anda sangat menyukai bunga, hewan lucu, buku, aksesori, atau bahkan sekadar cokelat dan es krim. Ketika pasangan dalam keadaan down, berikan surprise berupa salah satu benda favorit mereka tersebut. It really works!

Menulis surat

Percaya atau tidak, menuliskan surat cinta pada orang terkasih ternyata bisa menguatkan hubungan Anda. Hal ini diungkap dalam penelitian Taylor M. Wells dan Alan R. Dennis dari California State University dan Indiana University.

Hasil penelitian tersebut mengungkap bahwa untaian kata yang disusun secara romantis dan makna yang direnungkan dengan baik mampu membuat baik pria ataupun wanita yang membacanya menjadi tersentuh dan bahagia.

Tunjukkan rasa simpati dengan hal-hal kecil yang menyentuh
Tunjukkan rasa simpati dengan hal-hal kecil yang menyentuh

Membuat origami bentuk hati

Yap, bikin origami memang sangat sederhana dan murah, tapi Anda tak pernah tahu seberapa besar manfaatnya untuk menghibur pasangan, bukan? Menghabiskan waktu 3, 10, atau bahkan satu jam untuk melipat dan membentuk origami dengan bentuk romantis seperti hati bisa menunjukkan rasa simpati yang begitu besar dan bikin mereka merasa menjadi belahan jiwa orang yang tapat.

Luangkan waktu khusus

Sisihkan waktu Anda beberapa saat untuk mendengarkan cerita atau memberikan dukungan saat pasangan merasa kesepian. Banyak pasangan yang akan merasa emotionally touched ketika Anda bicara padanya tanpa ada tujuan apapun selain hanya untuk mendengarnya.

Dukung mereka mengejar mimpinya

Sebagian orang punya mimpi yang kadang dipandang remeh oleh orang lain. Tugas Anda adalah “menarik keluar” potensi terbaik dalam diri pasangan agar mereka berlari mengejar mimpinya. Bantulah sang pujaan hati untuk melesat lebih baik dengan percaya diri serta yakin dengan mimpi yang tengah diperjuangkannya.

Sederhana sekali cara untuk membuat pasangan merasa dicintai dan begitu spesial di mata Anda, bukan? So let’s try it now!

Share This Article