Ini Tanda Bahwa Si Dia Hanya Permainkan Anda | Breaktime
Awas, Ini Tanda-Tanda Bahwa Si Dia Hanya Permainkan Anda
17.01.2016

Banyak yang mengatakan bahwa masa-masa paling indah dalam hubungan cinta adalah masa-masa pendekatan. Masa pendekatan menjadi begitu manis karena di masa inilah si dia menunjukkan antusiasmenya terhadap hubungan baru. Namun, tidak selamanya masa pendekatan yang dijalani berakhir bahagia. Tak sedikit yang tertipu indahnya masa pendekatan namun ternyata hanya dipermainkan oleh si dia.

Nah, jangan sampai Anda mengalami nasib yang sama, B’timers. Agar tak tertipu, sebaiknya Anda mengetahui ciri-ciri mendasar bahwa si dia tidak serius dan hanya mempermainkan Anda. Yuk, simak selengkapnya. 

  • Bilang cinta di awal perkenalan

B’timers, jangan biarkan Anda tertipu dengan pernyataan cinta yang terlalu dini. Jika Anda mendengar seseorang mengatakan cinta pada Anda di awal perkenalan, itu adalah indikasi bahwa si dia hanya mencoba mempermainkan Anda. Beberapa kali pertemuan saja tidaklah cukup untuk mengenali seseorang dengan baik. Ingat, dia tak mungkin benar-benar mencintai Anda tanpa mengenal diri Anda yang sebenarnya.

  • Asyik dengan dunianya sendiri

Ini Tanda Bahwa Si Dia Hanya Permainkan Anda | Breaktime
Segera akhiri jika si dia selalu asyik dengan dunianya sendiri

Memandang remeh komunikasi yang intens adalah salah satu ciri bahwa si dia tidak serius dengan Anda. Tinggalkan saja jika si dia suka menghilang tanpa kabar dalam beberapa hari, kemudian muncul lagi seolah-olah tidak ada yang terjadi. Jika Anda sedang bersamanya, lalu Anda melihat dia asyik dengan dunianya sendiri, itu artinya Anda harus segera mengakhiri masa pendekatan Anda.

  • Tidak terbuka tentang dirinya

Bukan cinta namanya jika Anda tak tahu apa-apa tentang si dia. Dia yang hanya mempermainkan Anda tak akan terbuka dan memberikan Anda kesempatan untuk mengetahui segala sesuatu tentangnya. Sebaliknya, dia pun tak akan begitu ingin tahu apapun tentang Anda.

  • Belum siap berkomitmen

Ciri yang lebih jelas bahwa dia hanya mepermainkan Anda adalah ketika dia mengatakan tidak suka terikat hubungan resmi. Halusnya, si dia mengaku belum siap berkomitmen. Jika dia mengatakan itu pada Anda, itu adalah sebuah peringatan bahwa Anda tak boleh terlalu berharap padanya. Kendalikan perasaan Anda dan cobalah untuk move on.

  • Tidak memperkenalkan Anda dengan teman dan keluarganya

Ini Tanda Bahwa Si Dia Hanya Permainkan Anda | Breaktime
Memperkenalkan dengan keluarga adalah bukti si dia serius

Jika si dia serius dalam hubungan cinta, mustahil jika dia tak mengenalkan Anda pada teman dan keluarganya. Teman dan keluarga adalah orang terdekatnya yang memungkinkan Anda tahu banyak hal tentangnya. Memperkenalkan teman dan keluarga adalah hal paling mendasar yang biasa dilakukan seseorang yang benar-benar serius terhadap calon pasangannya. Jadi, jika dalam beberapa bulan hubungan Anda tak juga dikenalkan pada teman dan keluarga, Anda patut waspada.

Jadikan ulasan di atas bermanfaat dan dapat membantu Anda lebih berhati-hati dalam memilih pasangan yang tepat ya, B’timers! (nap)

Share This Article