Awas Hal-Hal Ini Bikin Pria ‘Lari’ dari Anda | Breaktime
Awas, Hal-Hal Ini Bisa Bikin Pria ‘Lari’ dari Anda!
16.12.2015

Anda tidak tahu alasan si dia tiba-tiba mengakhiri hubungan? Mungkin salah satu dari sikap Anda tidak membuatnya nyaman. Karena beberapa sikap berikut, tanpa Anda sadari bisa menjadi hancurnya hubungan yang baru dibina. Jadi, jangan langsung menyalahkan orang lain dulu, karena mungkin penyebabnya adalah sikap yang Anda lakukan di depannya.

  • Fantasi yang terlalu liar

Fantasi yang terlalu liar bisa jadi akan membuat pasangan Anda kabur. Memang sebagian besar pria, memiliki bayangan yang liar akan hubungan seksualnya. Tapi jika seorang wanita terlalu aktif ketika berhubungan, apalagi setelah lama tidak melakukannya, hal tersebut akan menakuti beberapa pria.

  • Selalu mempermasalahkan hal kecil

Jika Anda merupakan orang yang terus-terusan mengkomplain hal-hal kecil dari pasangan, seperti caranya mengunyah, atau cara dia berkata, hal itu hanya akan membuat pasangan semakin mengabaikan Anda. Bagaimanapun pria adalah makhluk yang simpel. Jika terus mempermasalahkan kebiasaannya yang tidak Anda sukai, bisa dipastikan dia akan pergi.

Awas Hal-Hal Ini Bikin Pria ‘Lari’ dari Anda | Breaktime
Selingkuh adalah salah satu penyebab berakhirnya suatu hubungan
  • Mencari perhatian dari orang lain

Entah itu dari temannya atau dari orang lain yang tidak dia kenal, secara otomatis mengirimkan sinyal padanya, bahwa Anda tidak menghargainya sama sekali sebagai pasangan. Meskipun tidak mendapatkan perhatian penuh dari pasangan bukan berarti Anda diperbolehkan untuk mencarinya dari pria lain. Cobalah untuk menunjukkan padanya, di hati Anda hanya ada dirinya seorang.

  • Terlalu sibuk

Memiliki karir yang baik merupakan impian banyak orang. Tapi jangan sampai hal tersebut Anda jadikan alasan untuk mengabaikan pasangan. Bisa jadi si dia akan beranggapan bahwa Anda hanya menginginkan hubungan dengan pekerjaan, dan bukan dengan seorang pria. Jadi pastikan Anda mampu membagi waktu dengan baik, sehingga pasangan tidak merasa dipinggirkan.

  • Terlalu menuntut banyak

Seperti kebanyakan wanita, Anda pasti juga memiliki target dalam hidup. Kapan membeli rumah, kapan menikah, kapan memiliki anak. Tapi hal tersebut bisa membuat pria baik menjauhi Anda di awal hubungan, karena takut pada tuntutan yang berlebihan dari Anda.

Dan berikut tips, agar hubungan Anda awet tanpa halangan.

  • Akui kesalahan Anda

Setiap orang pasti tidak lepas dari kesalahan. Jika ingin memiliki hubungan yang sehat, katakanlah kesalahan yang Anda lakukan pada pasangan.

  • Jujur dan bersikap terbuka

Kejujuran dan keterbukaan merupakan rahasia dari hubungan yang sehat. Jadi jangan ragu untuk mengatakan apa yang mengganggu Anda.

  • Buka hati untuk memaafkan

Seperti ketika Anda melakukan kesalahan, tentu ingin dimaafkan. Maka itu jangan merasa berat hati untuk memberikan maaf pada kesalahannya.

  • Jadi orang yang realistis

Manusia tidak lepas dari impian. Namun kenyataan tidaklah semanis mimpi. Jika suatu ketika Anda mendapati hal tidak sesuai dengan yang diinginkan, jangan menyalahkan pasangan. Be realistic, B’timers!

  • Tunjukkan perasaan Anda kapanpun

Jangan malu untuk memperlihatkan perasaan Anda di depannya. Bahkan jika memungkinkan tunjukkan sesering yang Anda mampu.

So, jika Anda merasa telah menemukan orang yang tepat, dan ingin agar hubungan Anda bertahan hingga kakek nenek, jangan menjadikan Anda sebagai sosok yang ditakuti pria. Jadi diri sendiri memang baik, tapi sebisa mungkin buang kebiasaan buruk itu, ya, B’timers. (no)

Share This Article