Menjalin Percintaan dengan Sahabat? Kenapa Tidak?
Asyiknya Pacaran dengan Sahabat Sendiri
18.08.2015

Setiap hari melakukan kegiatan bersama, berbagi suka dan duka, saling memberikan perhatian, tak heran jika kemudian timbul rasa suka pada sahabat. Sayangnya, banyak yang lebih memilih untuk memendam perasaan pada sang sahabat karena takut hubungan pertemanan yang dijalin akan hancur. Padahal, tak ada salahnya lho, menjalin kasih dengan sahabat sendiri! Justru, ada banyak sisi positif yang bisa B’timers rasakan seperti berikut ini:

Bisa jadi diri sendiri

Anda dan si dia bisa jadi diri sendiri tanpa harus ada yang ditutupi
Anda dan si dia bisa jadi diri sendiri tanpa harus ada yang ditutupi

Menjalin pertemanan yang begitu lama tentu saja membuat Anda sudah hafal sisi negatif dan positif yang dimilikinya, begitupula dengan dia. Hal ini tentu menyenangkan, karena Anda tak perlu jaim dan berusaha menjadi orang lain.

Sudah saling akrab dengan kelurga masing-masing

Jika selama ini si dia sudah sering berkunjung ke rumah sebagai seorang teman, kini Anda bisa lebih mudah memperkenalkannya sebagai seorang kekasih. Tentu keluarga pun lebih mudah untuk menerimanya karena Anda dan dia sudah berteman cukup lama.

Teman Anda teman dia juga

Kadang kita merasa canggung saat bertemu dengan teman-teman sang pacar. Tapi lain halnya kalau Anda dan dia sudah bersahabat sejak lama. Tentu banyak temannya yang jadi teman Anda juga. Jadi saat hangout bersama, sudah tak ada lagi kecanggungan dan salah tingkah.

Banyak hal seru yang bisa dilakukan

Banyak sekali hal-hal seru yang bisa dilakukan bersama
Banyak sekali hal-hal seru yang bisa dilakukan bersama

Saking lamanya berteman, kadang romantisme yang terjalin dalam berpacaran sudah tidak seperti masa SMA dahulu. Kencan tak lagi melulu tentang candle light dinner atau nonton film romantis. Sahabat yang jadi pacar biasanya lebih memilih aktivitas yang seru dan menyenangkan, seperti bersepeda bersama, bermain monopoli, bahkan juga travelling.

B’timers, tak perlu membohongi diri sendiri kalau memang Anda memiliki perasaan lebih pada sang sahabat. Jika memang keputusan tersebut yang terbaik untuk Anda dan si dia, kenapa tidak?

Share This Article