Asyiknya Ide Kencan Manis di Rumah Bersama Dia | Breaktime
Asyiknya Ide Kencan Manis di Rumah Bersama si Dia
15.10.2016

Terkadang untuk mendapatkan kencan terbaik tidak perlu banyak uang, kok, B’timers. Dan salah satunya adalah dengan kencan di rumah. Selain seru dan menyenangkan, Anda juga memiliki lebih banyak waktu untuk mengenalnya. Untuk Anda yang ingin memberikan kencan manis dan asyik di rumah, di bawah ini ide kencan di rumah bersama si dia, B’timers!

It’s time for movie marathon

Ini adalah cara yang paling nyaman untuk dihabiskan bersama pasangan. Berdekatan dan menikmati film kesukaan Anda berdua. Kalian bingung menonton film apa? Ambil satu satu tema unik, misalnya tentang aksi criminal atau drama percintaan. Manisnya menghabiskan waktu dengan menggenggam tangannya.

Asyiknya Ide Kencan Manis di Rumah Bersama Dia | Breaktime
Kencan di dapur? Romantis dan menyenangkan!

Memasak resep baru bersama

Petualangan di dapur dengan resep yang baru Anda temukan di salah situs memasak bakalan membawa keseruan bersama. Atau jika tidak menemukan resep unik yang menarik, tuangkan saja ide terliar dalam imajinasi Anda berbekal bahan masakan yang tersimpan di lemari pendingin. And just let it be surprise!

Let’s be a smarty-pants couple

Anda dan pasangan suka bertanding, B’timers? Nah, ide terbaik untuk kencan manis di rumah bersama si dia adalah dengan saling bertanding dalam permainan seru. Ambil teka-teki silang dari surat kabar dan siapa yang berhasil menyelesaikannya layak mendapatkan hadiah berupa pijatan kaki atau makan siang!

Buat scrapbook lucu bersama

Ini saatnya membongkar kembali album foto kalian. Pilih beberapa foto yang menarik dan kental dengan kenangan. Mulai dari hari perkenalan atau kencan pertama Anda, diikuti dengan foto lainnya. Termasuk yang candid, B’timers. Hiasi dengan kutipan lucu dan gambar-gambar yang Anda buat sendiri. Seru, kan?

Asyiknya Ide Kencan Manis di Rumah Bersama Dia | Breaktime
Tak perlu jauh-jauh hanya untuk menikmati matahari terbenam

And enjoy that romantic sunset!

Tidak, tak perlu ke tempat yang jauh dengan pemandangan menakjubkan jika ingin menikmati matahari terbenam yang manis, B’timers. Cukup bawa tikar ke halaman dan siapkan camilan serta minuman yang Anda sukai. Berbaringlah sambil menatap angkasa luas yang mulai bersemu senja. Hmm, mendamaikan.

Kencan manis nan penuh keintiman bisa saja dilakukan di rumah, kan, B’timers? (NO)

Share This Article