Asyik! Ini Aktivitas Seru untuk Pengantin Baru! | Breaktime
Asyik! Ini Aktivitas Seru untuk Pengantin Baru!
04.10.2016

Bukan rahasia lagi, jika pasangan suka melakukan hal aneh bersama, B’timers. Nah, untuk yang baru saja menikah, pasti bingung mencari apa yang bisa dilakukan bersama. Ada begitu banyak kegiatan yang bisa Anda lakukan, lho. Dan untuk pengantin baru, berikut ide aktivitas seru yang bisa dilakukan bersama dan dapat meningkatkan keintiman, B’timers!

Coba hobi pasangan Anda

Tidak perlu menjadikan hobi pasangan menjadi hobi Anda, kok. Bahkan Anda tidak perlu menyukainya setelah mencoba, B’timers. Namun dengan mencoba hobi pasangan, kita bisa belajar memahami serta melihat pasangan dengan sudut pandang yang baru. Ide ini cukup seru, kan?

Asyik! Ini Aktivitas Seru untuk Pengantin Baru! | Breaktime
Bulan madu berdua akan tingkatkan keintiman

Pergi menikmati liburan

Mungkin ide yang satu ini terlihat cukup sederhana untuk dilakukan pasangan pengantin baru. Namun bisa membuat banyak perbedaan juga, kok, B’timers. Anda sudah mengenalnya selama beberapa waktu sebelum menikah, dan perjalanan ini seperti latihan hidup berumah tangga.

Memasak di dapur bersama

Anda memimpikan pasangan yang mengejutkan pagi dengan membawa menu sarapan ke ranjang? Nah, kenapa tidak terpikirkan untuk mengeksplor kemampuan Anda bersama pasangan menciptakan sebuah menu makan siang, B’timers? Meski simple, tapi aka nada keseruan menanti.

Berbaring dalam dekapan

Well, tidak setiap detik kehidupan pasangan baru menikah dipenuhi dengan seks melulu, B’timers. Ingin merasa tetap intim tanpa perlu mengeluarkan keringat? Anda bisa hanya berbaring saja di pelukannya sambil bercerita mengenai apapun. Nyaman dan rasanya sangat menenangkan.

Asyik! Ini Aktivitas Seru untuk Pengantin Baru! | Breaktime
Bertanding game? Taka da yang lebih seru dari ini!

Tanding game kesukaan

Nah, kurang seru apa dengan mengadakan pertandingan game favorit Anda bersama pasangan? Pilihlah satu game kesukaan Anda dan satu kesukaannya. Tantang dia untuk mengalahkan Anda dalam game ini. Dan untuk yang kalah, akan ada hukuman manis serta sedikit nakal yang menanti.

Well, sebenarnya untuk pengantin baru, ada banyak hal seru yang bisa dilakukan bersama, kok. Asalkan Anda dan pasangan merasa nyaman, itu tidak akan menjadi masalah, B’timers. Nah, selamat bersenang-senang! (NO)

Share This Article