Apakah Ukuran Penis Penting Bagi Wanita? | Breaktime
Apakah Ukuran Penis Penting Bagi Wanita?
26.08.2017

FUN FACT QUESTION

Jawaban Kamu Salah

Ukuran Mr.P tidak terlalu penting bagi wanita



Sebagai seorang wanita, memiliki pasangan adalah hal yang mampu melengkapi hidupnya. Setuju, B’timers? Setelah memiliki pasangan, hubungan seksual menjadi makanan sehari-hari untuk membuat keduanya semakin mesra. Ada banyak hal yang mesti diperhatikan dalam melakukan hubungan suami-istri.

Dilasir dari Elle Indonesia, dalam sebuah wawancara bersama beberapa narasumber, ditanyakan pertanyaan apakah ukuran penis merupakan hal yang sangat penting dalam hubungan ranjang? Lalu, seberapa pentingkah itu?

Narasumber pertama mengatakan bahwa Mr.Happy adalah faktor paling penting, karena dalam seks ada dua aktor utama yaitu penis dan vagina. Untuk mendapatkan kenikmatan seksual ada dua cara yang bisa dilakukan, yaitu dengan mind trick dan the real thing. Tetapi, jika real thing seperti menaruh bantal di atas bokong, menyilangkan kedua kaki, sampai dengan kegel tidak bisa efektif. Maka hanya tinggal satu pilihan, yaitu mind trick. 

Apakah Ukuran Penis Penting Bagi Wanita? | Breaktime
Seks hanya tentang emosi dan selera

Baca juga : PENIS DAN USIA PRIA, APA SIH HUBUNGANNYA?

Vagina tidak seperti penis yang bisa begitu saja turned on, membutuhkan persiapan lebih untuk mencapai big O. Kenikmatan seks sendiri datang ketika Mr.Happy menyentuh titik-titik sensitif pada Miss V. Sedangkan ukuran penis mencakup dua hal, panjang dan lebar. Kalau tidak panjang, ya lebar atau begitupun sebaliknya.

Namun, berbeda dengan narasumber berikutnya yang memberikan pendapat cukup mengejutkan. Ada yang lebih penting dibandingakan dengan ukuran penis, yaitu foreplay. Penis besar kalau tidak bisa melakukan foreplay tidak berguna, karena perempuan butuh foreplay untuk bisa mendapatkan kepuasan seks yang maksimal. Bukan hanya foreplay, cara pria memperlakukan wanita sebelum, saat, dan sesudah seks juga lebih penting.

Lagipula, pria dengan penis besar cenderung memiliki ego yang juga besar. Mereka cenderung untuk peduli terhadap diri sendiri dan tidak memikirkan apa yang dirasakan wanitanya saat berada di atas ranjang.

Pada dasarnya, ukuran penis hanya tentang taste yang dirasakan oleh para kaum hawa. Dan juga berdasarkan dengan pengalaman masing-masing yang pernah dirasakan. Sex is just about emotions. If you don’t warm up, you doesn’t rise. (vpd)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE