Para Wanita Menyulut Pertengkaran Tiba-Tiba? | Breaktime
Apa yang Membuat Para Wanita Menyulut Pertengkaran Tiba-Tiba?
17.11.2015

Apakah B'timers pernah merasakan di tengah hangatnya cinta tiba-tiba timbul pertengkaran yang di picu oleh wanita pujaan? Ya, seperti yang hampir semua orang katakan, wanita adalah mahluk misterius yang datang dengan berjuta kejutan serta perubahan emosi yang sulit diperkirakan.

Tahukah Anda B'timers, wanita ternyata memiliki alasan tersendiri mengenai perubahan sikapnya yang secara tiba-tiba mengajak Anda untuk beradu argumen. Bagi Anda yang belum mengetahui alasan dibalik sikap tersebut, coba simak informasi berikut:

1. Si dia merasa hubungan terlalu flat

Pasti B'timers pernah berpikiran menjaga semua yang ada pada hubungan untuk berjalan sesuai rencana dan baik-baik saja. Ketika itu terjadi, kita mengira semuanya akan dalam kondisi damai dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan bukan? Berbeda dengan para wanita. Ketika semuanya berjalan terlalu lancar, mereka akan khawatir dan mulai menaruh curiga. Dari sanalah kadang para wanita akan mencari gara-gara seperti salah satunya bertingkah sedikit sensitiv.

2. Merasa hubungan terlalu membosankan

Hubungan yang membosankan bisa dicontohkan seperti hubungan tanpa ada masalah, rutinitas harian yang sama, atau si pria tetap saja melakukan kesalahan yang sama. Menurut wanita hal ini dilihat sebagai salah satu kegiatan yang membosankan. Oleh karena itu, para wanita akan mulai mencari sesuatu untuk mencairkan suasana, meski terkadang itu salah.

Para Wanita Menyulut Pertengkaran Tiba-Tiba? | Breaktime
Terkadang pertengkaran yang dibuat-buat berujung dengan berakhirnya hubungan

3. Ingin menguji kesabaran pasangan

Hampir semua wanita ingin tau sebesar apa batas kesebaran orang yang disayang dengan cara menekannya melalui sebuah pertengkaran. Banyak cara yang wanita lakukan, misalnya bersikap seperti anak kecil atau membesar-besarkan masalah yang sepele. Meskipun niatnya hanya untuk menguji seberapa besar rasa sabar seorang pria, masalah ini bisa berakhir dengan salah paham.

4. Hanya bercanda

Ini adalah alasan yang menurut para pria sedikit menyebalkan. Para wanita terkadang ingin menggoda pasangannya dengan pertengkaran yang dibuat-buat. Akan tetapi, tidak semua pria bisa mengerti dan menganggap pertengkaran itu serius.

5. Dia tahu Anda akan memaafkannya

Selain alasan hanya untuk bercanda, ketahuilah B'timers alasan ini juga salah satu hal yang membuat para wanita mengajak pasangannya untuk bertengkar. Mereka tau bahwa apapun kondisinya, separah apapun mereka berulah, mereka akan tetap dimaafkan.

Memang benar, setelah melakukan pertengkaran hebat apabila sesuai perkiraan semuanya akan kembali hangat. Akan tetapi perlu diingat, tidak semua pertengkaran bisa berakhir dengan damai dan justru bisa membuat hubungan berada dalam ambang bahaya. Jadi perlu dipikirkan kembali serta mencoba untuk lebih memahami kondisi. (wsu)

Share This Article