Apa Iya Panggilan Sayang Malah Bikin Tak Mesra? | Breaktime
Apa Iya Panggilan Sayang Malah Bikin Tak Mesra?
20.08.2017

FUN FACT QUESTION

Jawaban Kamu Benar

panggilan sayang bisa membuat hubungan tak mesra



Konon, banyak pria yang lebih suka untuk tidak dipanggil “sayang” oleh pasangannya. Nah, apa B’timers dengan si dia juga seperti ini? Bisa jadi, ya. Tak sedikit, kan, pasangan yang punya panggilan sayang sendiri, tapi bukan seperti “sayang”, “cinta”, “honey” atau “baby”. Meski, memang banyak juga yang saling panggil “sayang” dengan si dia, dan, kalau ini termasuk Anda, maka sebaiknya hati-hati, nih.

Panggilan sayang justru bisa menghilangkan kemesraan di antara Anda berdua, benar tidak, sih? Jawabannya benar, B’timers. Menurut Maggie Arana, author buku Stop Calling Him Honey...and Start Having Sex!, kalau Anda tak hati-hati dalam dengan panggilan cute itu, malah bisa jadi pembunuh chemistry di antara Anda dan si dia. Nah, gimana bisa, nih?

Baca juga : TUNJUKKAN KEMESRAAN DI DEPAN PUBLIK? YES OR NO?

Iya memang kalau dari sudut pandang wanita, rasanya panggilan sayang ini bikin makin dekat dan mesra, bahkan intim. Tapi,kalau  dengan pria beda lagi ceritanya. Makanya, supaya tidak menghilangkan gairah pria, ada trik-trik yang bisa dilakukan Anda berdua supaya hubungan tetap mesra dan hangat. Yang pertama, kalian bisa mencari panggilan yang unik.

Seperti disebutkan di awal tadi, nih, panggilan sayang tidak melulu harus itu-itu saja. Karena, panggilan seperti “sayang”, “darling”, dan lainnya itu bisa diucapkan oleh ibu si pria, atau bahkan wanita lain dengan mudahnya.

Karena orang  yang tak punya hubungan spesial pun bisa memanggilnya demikian, maka ini bisa menghilangkan gelora asmara yang harusnya hanya bisa dirasakan Anda berdua. Jadi, coba cari, deh, panggilan yang lebih unik dan lucu, mungkin sebutan hewan-hewan menggemaskan, “panda”, “bear”, atau apa saja. Tidak cuma soal panggilan, tapi wanita juga perlu bersikap dewasa.

Apa Iya Panggilan Sayang Malah Bikin Tak Mesra? | Breaktime
Senangnya saling panggil sayang dengan mesra

Kadang, wanita senang dengan panggilan yang unik-unik, karena nama tersebut bisa mengingatkannya pada masa kecil dulu. Tapi kini, mindset yang satu ini perlu diubah, karena kita sudah menjadi sosok dewasa. Cobalah batasi memanggil dia dengan panggilan sayang “khusus” pada setiap kesempatan. Nah, pria akan lebih senang dan respect pada wanitanya, begitupun sebaliknya.

Satu lagi tentang panggilan sayang ini. Hindari memilih panggilan yang “keterlaluan”, ya. Mungkin maksudnya bercanda, tapi julukan seperti “Gendut” atau “Jelek” kan sebenarnya  tak cukup enak didengar. Supaya hubungan Anda dengan dia tetap penuh respect, cari saja panggilan lain yang sekiranya tidak mengandung unsur menyinggung dan menyindir.

Kalau gini, kan, bisa tetap saling panggil sayang dengan mesra, B’timers. (md)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE