Anda Masuk dalam Ciri-ciri Anti-social Couple? | Breaktime
Anda Masuk dalam Ciri-ciri Anti-social Couple?
02.06.2016

Anda berdua hanya menghabiskan waktu bersama. Jarang mengintip media sosial ketika di rumah. Atau bahkan selalu menghindar ketika ada undangan makan malam dari teman kampus. Hmm, jangan-jangan kalian termasuk ke dalam ciri-ciri antisocial couple, nih, B’timers!

Lebih suka bekerja di rumah

Anda memiliki pekerjaan yang hebat, thank God! Sayangnya itu mengharuskan Anda bertemu dan berkumpul dengan banyak orang. Jika memungkinkan, Anda akan melepaskan pekerjaan itu dan mencari kerja yang bisa dilakukan di rumah.

Anda Masuk dalam Ciri-ciri Anti-social Couple? | Breaktime
Selain nyaman juga tak perlu bertemu banyak orang

Kencan di restoran cepat saji

Cepat, mudah dan Anda hanya harus berbicara dengan kasir saja saat memesan makanan. Anda akan menghabiskan makan malam secepat mungkin. Dan jika tampak seseorang yang Anda kenal, maka pesan untuk dibawa pulang adalah ide terbaik.

Betah lama duduk di sofa

Ciri-ciri antisocial couple lainnya yang perlu Anda ketahui lagi adalah, Anda bisa betah duduk di sofa sepanjang hari, B’timers. Meskipun tidak ada tayangan menarik, bahakn tak akan ada seorangpun yang mampu membuat Anda bergerak dari sofa itu, lho.

Baca juga : SEBAIKNYA LAKUKAN INI KETIKA PASANGAN DEPRESI

Menunggu? Bukan masalah!

Begitu film baru keluar di bioskop, kebanyakan akan berusaha mendapatkan tiket paling awal. Namun, lain dengan Anda, B’timers. Daripada mengantri di bioskop dan besar kemungkinan bertemu kenalan, Anda lebih baik menunggu film itu keluar di televisi.

Paling benci ke pesta sungguhan

Undangan datang ke pesta adalah hal yang paling Anda benci. Jika benar-benar terpaksa, Anda tetap akan datang dan sebisa mungkin pergi secepatnya. Tak ada alasan apapun yang bisa memaksa diri Anda bertahan dalam pesta tersebut, seenak apapun menunya!

Anda Masuk dalam Ciri-ciri Anti-social Couple? | Breaktime
Pesta tak pernah jadi bagian dari hidup Anda

Wow! Dari ciri-ciri antisocial couple tersebut, apakah Anda atau pasangan masuk ke dalamnya, B’timers? (NO)

Share This Article