Alasan Wanita Single Usia 30 Wajib Merasa Senang | Breaktime
Alasan Wanita Single Usia 30 Wajib Merasa Bahagia
05.11.2016

Angka 30 adalah ketika wanita mulai panik tentang masalah pernikahan. Anda merasakannya, B’timers? Well, Anda mungkin merasa siap untuk membina sebuah keluarga. Namun karena suatu alasan, akhirnya komitmen bersama pria impian harus tertunda. Dan saat menyadari Anda sudah menginjak kepala tiga, bayangan mengerikan semakin mengganggu. Eits, ini alasan menjadi single di usia 30 bukan kesalahan!

Alasan Wanita Single Usia 30 Wajib Merasa Senang | Breaktime
Menjadi single bukan hal mengerikan untuk diratapi

Karena hal terbaik belum terjadi pada Anda

Hingga detik ini Anda belum bertemu pria yang tepat. Bahkan tak merasakan debaran manis dalam hati pada salah satu pria tampan di kantor. Nah, itu artinya Anda belum dipertemukan dengan the right one, B’timers. Dan apakah hal tersebut adalah sesuatu yang buruk?

Karena Anda dapat menikmati waktu bebas

Tidak akan ada seorangpun yang mengeluh, ketika Anda menempuh perjalanan bersama sahabat wanita ke kota besar untuk sebuah petualangan seru. Bahkan wanita single dapat dengan bebas menghabiskan waktu luangnya hanya untuk diri sendiri. Menyenangkan, kan?

Alasan Wanita Single Usia 30 Wajib Merasa Senang | Breaktime
Menyenangkan tak perlu berbagi ranjang dengan orang lain!

Karena Anda tak harus berbagi tempat tidur

Ya, tentu saja! Sex is really fun. Dan cuddling itu sangat mendamaikan. Namun tidur bersama orang yang menjadi pasangan Anda rasanya tak terlalu menyenangkan, B’timers. Dia bisa mencuri selimut Anda dan dengkurannya. Ohh! Nikmati ranjang hanya untuk Anda saja!

Karena mantan masih bisa jadi teman Anda

Well, memang hanya orang bodoh yang memutuskan untuk berteman dengan mantan kekasihnya. Tapi jika Anda putus dengan baik-baik, tidak ada salahnya menjalin pertemanan dengan mereka, lho. Dan hal ini adalah sumber kecemburuan terbesar dalam pernikahan.

Karena tak ada seorangpun yang akan peduli

Pernah memperhatikan siapa saja yang selalu bertanya tentang rencana pernikahan, B‘timers? Dan yang biasanya bertanya demikian itu adalah orang yang sebenarnya terburu-buru untuk menikah. So, di dunia ini tidak ada seorang pun yang benar-benar peduli pada Anda.

Nah, setelah mengetahui begitu banyak alasan untuk tetap bahagia di usia 30 dan masih single, Anda tak perlu tergesa mencari pendamping hidup. Nikmati sajalah dulu, B’timers! (NO)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE