Alasan Tak Terduga yang Bikin Pasangan Posesif | Breaktime
Alasan Tak Terduga yang Bikin Pasangan Posesif
04.01.2017
“There is a very fine line between having a protective lover and a possessive lover” – Annonymous

Pasangan Anda terlalu posesif, B’timers? Well, pada awal hubungan, hal semacam itu memang terlihat sangat menggemaskan. Anda seolah dihujani oleh cinta serta sayang yang begitu banyak dari pasangan. Tapi seiring berjalannya waktu, sifat posesif justru membatasi ruang gerak Anda, B’timers. Eits, tunggu dulu! Karena mungkin ini alasan pasangan Anda bersikap posesif, lho!

Alasan Tak Terduga yang Bikin Pasangan Posesif | Breaktime
Buktikan padanyaa, Anda juga mencintainya, B’timers

Seperti yang kita bayangkan, menjalin hubungan dengan seseorang yang teramat posesif bisa membuat tertekan. Namun sebelum Anda memutuskan untuk meninggalkannya, sebaiknya cari tahu dulu alasan apa yang membuatnya menunjukkan sikap tersebut.

Kebanyakan orang menjadi sosok yang posesif karena dia menyimpan rasa cinta yang besar terhadap si pasangannya itu. Tetapi di balik itu semua ada sejarah yang menyebabkan pasangan Anda membatasi dengan siapapun Anda menjalin pertemanan, B’timers.

Alasan pertama karena sebelum bertemu Anda, dia pernah merasakan kekecewaan yang dalam karena dikhianati pasangannya. Dan begitu mendapatkan Anda, tindakan yang dia ambil adalah menjaga Anda dengan segenap hati dan jiwa agar tak ditinggalkan lagi.

Alasan Tak Terduga yang Bikin Pasangan Posesif | Breaktime
Jangan malah menyalahkannya karena sikap posesifnya

Well, caranya mempertahankan hubungan memang tidak bisa dibenarkan, B’timers. Dan bagaimanapun setiap orang memiliki kehidupan masing-masing. Kita tentu ingin menikmati waktu me-time tanpa ada si dia. Coba Anda bicarakan padanya tentang hal tersebut.

Namun bisa jadi alasan pasangan posesif adalah karena sikap Anda sendiri, B’timers. Ya, saat seseorang sudah sangat mencintai pasangannya, dan dia melihat pasangan terlalu bebas dengan lawan jenis, hal ini bisa memicu sikap posesif demi melindungi pasangannya.

Dan jika sikap posesifnya sudah terbilang terlalu berlebihan, usahakan untuk membuktikan Anda tetap mencintainya dan semua akan baik-baik saja, meskipun Anda memperoleh kebebasan dari pasangan, B’timers. (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE