Alasan Mengapa Wanita Lebih Pintar Selingkuh Daripada Pria | Breaktime
Alasan Mengapa Wanita Lebih Pintar Selingkuh Daripada Pria
06.09.2015

Saling sayang dan setia tentu menjadi hal yang paling didamba dalam sebuah hubungan. Namun, terkadang ada saja yang namanya godaan. Dan itu biasanya datang dari pihak ketiga, yang akhirnya membuat B’timers “melirik ke arah lain”. Nah, dalam hal selingkuh, sebenarnya wanita memang lebih lihai daripada pria. Mengejutkan? Not really. Ini dia alasannya:

Wanita lebih paham seluk beluk perselingkuhan

Kaum Hawa lebih teliti dan peka saat menghadapi situasi penuh skandal. Wanita lebih paham trik-trik untuk menutupi perselingkuhan dan mengelabui pasangan.

Wanita terbiasa memberikan nomor telepon palsu

Kepada pria, wanita sudah biasa memberikan nomor telepon palsu, dan melakukannya dengan sangat mudah. Karenanya, wanita juga punya keahlian “menghilang” yang luar biasa.

Wanita mudah menyiasati wangi parfum yang penuh intrik

Salah satu tanda perselingkuhan yang paling mencolok adalah wangi parfum si dia yang lain. Nah, wanita juga pintar dan mudah menyamarkan hal yang satu ini dengan parfum yang biasa dipakai.

Wanita sangat lihai dan pandai dalam hal perselingkuhan daripada pria
Wanita sangat lihai dan pandai dalam hal perselingkuhan daripada pria

Banyak “alat” untuk menyembunyikan skandal

Tak hanya parfum, wanita punya senjata alat makeup lengkap, mulai dari krim, lotion hingga concealer untuk “membersihkan” jejak perselingkuhan.

Wanita lebih pintar dan sensitif secara emosional

Berbekal ilmu perasaan yang lebih mumpuni, wanita dapat dengan mudah mendeteksi saat pasangannya mulai merasakan gelagat aneh dirinya, dan bisa segera memutarbalikkan keadaan.

Wanita lebih hati-hati dalam menggunakan kartu kredit

Saat berselingkuh, wanita akan sangat berhati-hati dalam menggunakan kartu kreditnya jika harus, sehingga pasangannya takkan dengan mudah menemukan transaksi “asing” yang menggunakan kartu kreditnya.

Perselingkuhan wanita takkan “terlihat” di media sosial

Wanita sangat pandai menutupi perselingkuhannya di media sosial. Kaum Hawa takkan sulit merahasiakan hubungan terlarangnya dengan tidak mengunggah foto-foto mesranya.

Hm, ternyata di balik sosok kaum Hawa yang manis dan lembut, beberapa di antaranya bisa memberi “kejutan” yang sungguh tak terduga kepada pasangan. Still, the best couple is the one without the word “cheating” in the relationship, B’timers.

Share This Article