Alasan Long Distance Relationship Baik Bagi Anda | Breaktime
Alasan Long Distance Relationship Baik Bagi Anda
31.03.2017

Well, di seluruh dunia ini tentunya tak ada seorang pun yang berharap terjebak di dalam hubungan jarak jauh alias LDR atau long distance relationship, B’timers. Namun pada kenyataannya jalan cerita masing-masing orang bisa memaksa mereka untuk berada berjauhan dengan orang yang dikasihinya. Dan walau ini bukan impian indah dan manis yang diharapkan banyak orang, tapi ada banyak manfaat di balik LDR, lho. What?! Benarkah?

Karena satu, Anda tentunya tak dapat menyalahkan nasib buruk ataupun waktu yang buruk di mana jadi sebab Anda terpisah jauh dengan sang kekasih. Well, meski hubungan cinta jarak jauh tidak akan mudah untuk dijalankan, namun dengan alasan di bawah ini, Anda dapat mengubah pandangan terhadap kisah LDR yang penuh dengan sentuhan romantik bak cerita dari novel romansa, B’timers!

Baca juga: http://breaktime.co.id/health/sex-and-relationship/cara-romantis-rayakan-valentine-untuk-yang-ldr.html

Adanya kemungkinan mendapat kunjungan kejutan di tengah hari kerja yang berat adalah hadiah paling manis yang bisa Anda dapatkan dari kekasih yang tinggal ribuan kilometer dari rumah Anda. Bahkan diri Anda pun bisa memberikan kejutan ini di hari spesialnya. Tetapi pastikan terlebih dahulu dia sama sekali tak mengetahui rencana yang Anda miliki, atau semuanya akan berantakan.

Alasan Long Distance Relationship Baik Bagi Anda | Breaktime
Kejutan dari pasangan yang datang dari luar kota? It’s simply sweet!

Yang mengejutkan dari fakta di balik hubungan jarak jauh yaitu, ternyata berdasarkan penelitian ilmiah, bahwa LDR sangat baik untuk Anda maupun pasangan, lho, B’timers. Menurut penelitian terbaru, bahwa di saat seseorang menjalani sebuah hubungan jarak jauh bersama dengan belahan jiwanya, mereka akan menjadi jauh lebih dekat secara emosional. Dengan fakta ini, Anda masih menolak LDR?

Baca juga: TIPS BERKIRIM KADO NATAL DENGAN PASANGAN LDR

Alasan kenapa long distance relationship itu ternyata baik untuk Anda adalah, Anda dan pasangan bakal memiliki sangat sedikit waktu untuk bersama dan bercincang, B’timers. Dan kenapa bisa menjadi bagus untuk Anda? Dengan berada berjauhan dengan pasangan, maka Anda dan si dia akan lebih menghargai waktu di saat bersama. Kalian pun akan jauh lebih intim saat membicarakan suatu topik.

Alasan Long Distance Relationship Baik Bagi Anda | Breaktime
Harta berharga bagi pasangan LDR adalah waktu

Tidak sering bertemu sang kekasih memang dapat menyebabkan hati bergetar karena gelisah dan juga menahan kerinduan yang menyiksa. Eits, tapi di balik sakitnya memendam lantunan kangen yang bakal menggelora, Anda tentunya memiliki banyak waktu untuk dinikmati sendiri, B’timers. Meskipun tengah merajut asmara dengan kekasih, itu tidak berarti Anda dan pasangan harus setiap detik bersama, kan?

Baca juga: EITS, INTIP ALASAN UNTUK TAK TERJEBAK DALAM LDR!

Efek positif yang akan Anda dan pasangan dapatkan ketika kalian berada di dalam cerita cinta jarak jauh adalah kalian dapat belajar merencanakan segala sesuatunya jauh lebih efisien, B’timers. Jadi Anda tidak lagi berantakan dan sembarangan dalam merencanakan sesuatu. Anda dan pasangan diwajibkan saling mengkoordinasikan jadwal masing-masing untuk bertemu. Manfaat yang cukup penting!

Alasan Long Distance Relationship Baik Bagi Anda | Breaktime
Gunakan teknologi untuk obati rindu Anda pada pasangan

Meskipun tidak isa menghabiskan waktu bersama sesering pasangan lain, Anda justru akan menemukan banyak ide manis untuk dihabiskan dengan pasangan, B’timers. Keuntungan yang didapatkan yaitu Anda tidak akan terjebak dalam rutinitas membosankan bersamanya. Namun di balik itu, kalian memiliki cara unik untuk lebih dekat satu sama lain. Misalnya bertemu di game online atau membaca buku yang sama.

Nah, tahukah Anda apabila tak ada rutinitas membosankan antara kalian berdua, maka itu berarti Anda tidak akan merasa cepat bosan pada pasangan, B’timers. Menjalani 2 tahun bersama dengan hubungan jarak jauh dengan mereka yang menjalani hubungan 1 tahun berdekatan, nilai kebosanannya jauh lebih tinggi bagi mereka yang memiliki hubungan jarak dekat, lho.

So, apakah Anda masih menentang long distance relationship, B’timers? (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE