Alasan Wanita Mandiri Begitu Seksi di Mata Pria | Breaktime
Alasan Kenapa Wanita Mandiri Itu Begitu Seksi di Mata Pria
04.11.2015

Siapa bilang wanita seksi itu selalu identik dengan mereka yang berani tampil buka-bukaan? Kenyataannya, seksi di mata pria juga bisa berasal dari kepribadian wanita itu sendiri. Dan, sikap mandiri ternyata jadi parameter menarik yang dipilih pria untuk menetapkan seksi tidaknya seorang wanita. Wow, jadi kenapa sih wanita mandiri itu bisa terlihat seksi?

Percaya diri

Wanita mandiri umumnya mampu menggunakan semua potensi yang dimilikinya untuk mencoba berbagai hal baru. Uniknya lagi, mereka juga tak malu mengakui bila dalam dirinya juga terdapat kelemahan yang meski begitu juga tak membuat mereka jadi patah arang. Ini karena mereka memiliki rasa kepercayaan diri yang tinggi dan yakin bahwa semua hal baik dan buruk yang menimpanya tak mengubah jati dirinya.

Alasan Wanita Mandiri Begitu Seksi di Mata Pria | Breaktime
Wanita mandiri punya mental yang tangguh

Punya mental yang tangguh

Wanita mandiri juga sangat akrab dengan berbagai hal buruk yang menimpa. Mereka juga bisa merasa sedih, takut, dan kecewa. Bedanya, wanita mandiri mampu bangkit dan menghadapi semuanya dengan hati yang lapang. Sisi ketangguhan inilah yang sering membuat pria bergetar hatinya dan justru ingin pasang badan melindungi wanita mandiri dengan segenap tenaga.

Bisa diandalkan

Selain itu, wanita mandiri juga terbiasa untuk menyelesaikan berbagai masalah pelik sendirian. Ia bukanlah sosok lemah yang mudah menangis dan merengek manja ketika dihantam masalah. Karenanya, pria merasa tak perlu takut untuk berbagi cerita dan masalah untuk dipikul berdua sebab ia tahu wanitanya telah terbiasa dan bisa diandalkan.

Alasan Wanita Mandiri Begitu Seksi di Mata Pria | Breaktime
Wanita mandiri tak banyak menuntut

Mampu membuat skala prioritas

Bila sifat kemandirian seorang wanita bergabung dengan sifat kecermatan, sempurnalah sosok seksinya di mata pria. Sebab, wanita tipe ini mampu menyusun skala prioritas dengan baik. Ia tahu dengan pasti mana yang perlu diselesaikan lebih dulu dan mana yang bisa menunggu. Dengan begitu, pria percaya bahwa ia bisa membagikan sejumlah urusan pentingnya untuk dikerjakan bersama.

Tak banyak menuntut

Hidup sendiri dan mandiri juga membuat seorang wanita lebih mudah bersahabat dengan banyak keterbatasan. Karenanya, jangan kaget bila wanita mandiri tak pernah meminta atau menuntut Anda macam-macam. Bila diberikan sesuatu ia akan menerimanya dengan senang hati, bila tidak diberikan maka ia juga tidak kecewa. Itu semua karena dia telah terbiasa mengandalkan dirinya sendiri.

Bagaimana? Apakah Anda semakin tergila-gila dengan wanita mandiri? Meski begitu, jangan menganggap wanita mandiri adalah sosok tahan banting seutuhnya, ya. Mereka tetaplah wanita biasa yang juga butuh dicintai dan disayangi sekalipun dalam bentuk sederhana tapi amat bermakna. 

Share This Article