Alasan Kenapa Sebagian Wanita Menyukai Bad Boys | Breaktime
Alasan Kenapa Sebagian Wanita Menyukai Bad Boys
18.11.2016

Pernah Anda bertanya-tanya bagaimana mungkin pria yang terlihat nakal justru selalu memiliki kekasih, B’timers? Mereka kurang ajar, sombong serta sangat ahli mengucapkan kata-kata kutukan. Bahkan pria yang tergolong bad boys tidak peduli pada siapapun, kecuali dirinya sendiri. Nah, berikut ini alasan para wanita lebih menyukai bad boys dibandingkan pria baik-baik, B’timers!

Alasan Kenapa Sebagian Wanita Menyukai Bad Boys | Breaktime
Rasa percaya diri pria membuat mereka tampat menarik

Mereka punya kepercayaan diri tinggi

Ya, seorang pria tak akan sanggup menarik hati wanita di sekitarnya jika tak memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Tidak hanya harus tampil percaya diri di hadapan teman-teman, bad boys selalu tahu cara untuk terlihat percaya diri di hadapan wanita. Dan menurut wanita, hal ini adalah keunggulan.

Mereka punya sikap yang tidak peduli

Bad boys tidak hanya punya rasa percaya diri yang tinggi dalam menghadapi apapun. Mereka juga cukup tak peduli pada keadaan sekitar. Inilah salah satu alasan mereka bisa selalu mendapatkan hati wanita. Di saat satu wanita menolaknya, ada wanita lain yang akan menerima ketidak pedulian mereka, lho.

Mereka menarik dan penuh petualangan

Coba tanyakan pada diri Anda sendiri, B’timers, kapan terakhir kalinya Anda terjun ke petualangan yang paling liar? Wanita suka sesuatu yang liar. Dan pria baik-baik dianggap tidak mampu memberikan wanita petualangan yang cukup liar. Sisi liar inilah yang selalu ditampakkan oleh bad boys pada wanita.

Alasan Kenapa Sebagian Wanita Menyukai Bad Boys | Breaktime
Pria yang misterius justru menarik di mata wanita, lho

Mereka penuh tantangan dan misterius

Sebenarnya wanita tidak suka pria yang terlihat sangat mudah ditebak, B’timers. Hayoo, Anda mengaku atau tidak, pada kenyataannya, hampir semua wanita suka melibatkan diri dalam sesuatu yang terlihat misterius. Dan bad boys yang misterius dan penuh tantangan ini membuat mereka jauh lebih keren.

Mereka memiliki penampilan maskulin

Well, pria nakal memang merupakan sosok yang penuh percaya diri, cuek, menarik dengan sisi misterius yang ditunjukkannya. Bahkan terkadang mereka tidak mampu mengendalikan dirinya sendiri. Namun ini menjadikan pria semakin terlihat menarik karena keluarnya sisi maskulin dari dalam dirinya, lho.

Nah, menurut Anda, mana yang lebih menarik, bad boys atau good boys, B’timers? (NO)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE