Alasan Kenapa Anda Harus Coba Kencan Dunia Maya! | Breaktime
Alasan Kenapa Anda Harus Coba Kencan Dunia Maya!
26.09.2016

Sekarang bukanlah hal yang mengherankan lagi, jika seseorang bercerita akan kopi darat dengan teman kencan dari dunia maya, kan, B’timers? Dan untuk Anda yang memandang kencan online merupakan hal yang memalukan, berikut alasan kenapa seseorang harus coba kencan di dunia maya, B’timers!

Memaksa Anda keluar dari zona nyaman

Untuk yang masih terus bersedih karena tidak kunjung mendapatkan jodoh, mungkin selama ini terlalu sibuk dengan dunianya sendiri. Dan hal yang perlu kita ingat adalah, yang namanya jodoh tidak mungkin langsung datang mengetuk pintu rumah Anda. Itu sebabnya Anda sendiri yang harus keluar dan mencari.

Alasan Kenapa Anda Harus Coba Kencan Dunia Maya! | Breaktime
Tak ada salahnya membuka akun di situs kencan online

Bertemu berbagai jenis orang dari dunia

Anda mungkin sudah memiliki banyak teman maupun kerabat. Namun tak ada salahnya menjalin ikatan dengan orang asing yang memiliki niatan baik, kan, B’timers? Memang tidak semua orang yang bertemu di dunia maya bisa menjadi jodoh. Namun tetap berteman dengan mereka bukan hal yang dilarang, kan?

Latihan mengajari Anda menjadi sempurna

Dengan online dating, Anda tak perlu menunggu untuk bertemu seseorang dan memintanya berkencan, lho. Karena hal tersebut bisa saja membutuhkan waktu berbulan-bulan, B’timers. Di dalam dunia maya, Anda bisa pergi berkencan dengan orang yang menarik dalam waktu yang singkat. Belum cukup asyik?

Hal baik tak akan datang pada yang pasif

Mungkin Anda pernah mendengar, “Hal-hal baik selalu datang kepada mereka yang menunggu dengan sabar”. Eits, percayalah, B’timers. Yang namanya rejeki pun tetap harus dikejar, bukan? Apalagi jika ini berhubungan dengan yang namanya jodoh. Pria atau wanita impian Anda tak mungkin jatuh dari langit.

Alasan Kenapa Anda Harus Coba Kencan Dunia Maya! | Breaktime
Dan mungkin Anda akan bertemu dengan the right one

Anda makin menenal diri sendiri karenanya

Hal yang wajib dilakukan untuk membuat profil di situs kencan adalah beberapa paragraf mengenai diri Anda. Dan bisa saja penggunaan serta pemilihan kata yang Anda gunakan membaut banyak orang akan tertarik. Bahkan tak mustahil juga terjadi yang sebaliknya. Dari sini Anda mulai belajar tentang diri Anda.

Well, mungkin banyak orang menganggap dunia maya hanyalah untuk bermain-main. Tapi kenyataanya, tak sedikit pasangan yang pada akhirnya menikah setelah dipertemukan dari media kencan online, kan, B’timers? (NO)

Share This Article