Akan Pergi Kencan dengan Introvert? Ini Tipsnya! | Breaktime
Akan Pergi Kencan dengan Introvert? Ini Tipsnya!
28.02.2017

Punya rencana untuk mendekati seseorang yang introvert, B’timers? Well, bagi kebanyakan orang, sosok yang tertutup memang tampak tidak menarik untuk didekati. Namun terkadang justru alasan itulah yang menjadi daya tarik yang dimiliki seorang introvert, lho. Karena dari penelitian, justru tipe orang introvert semakin menarik dan bisa membuat orang lain penasaran dengan kepribadiannya yang sesungguhnya.

Dan jangan salah, lho, karena orang introvert bukan berarti adalah tipe orang yang pemalu, B’timers. Ya, introvert memang tak terlalu suka berada di keramaian, hal ini karena mereka lebih suka menggunakan waktunya untuk memikirkan sesuatu secara mendalam. Mereka juga merupakan tipe pemikir yang akan menyukai topik pembicaraan berat. Ini alasan mereka memang selalu terlihat lebih banyak berdiam diri.

Lalu bagaimana jika kita ingin mengajak seorang introvert berkencan, B’timers? Jangan khawatir, berikut ini beberapa tips yang wajib Anda ketahui sebelum berkencan dengan introvert! Apa saja, ya? Check this out!

Akan Pergi Kencan dengan Introvert? Ini Tipsnya! | Breaktime
Introvert sebenarnya asyik untuk diajak mengobrol, lho

Sebelum Anda mengajak seorang introvert untuk kencan, sebaiknya lupakan stigma sosial yang berkata tentang tipe orang yang introvert, B’timers. Dan seperti yang sudah diungkapkan sebelumnya, introvert adalah tipe pemikir, namun mereka sebenarnya orang yang sangat mudah untuk diajak berbicara. Hanya saja usahakan carilah topik yang asyik, misalnya pengalaman pribadi serta peristiwa yang mereka sukai. Apabila mereka sudah membuka mulut, maka mereka akan menuangkan banyak cerita dan pendapat.

Jangan melupakan fakta tentang tipe introvert yang menyukai waktu dengan kesendirian mereka. Anda sebaiknya mencari keseimbangan antara kebutuhannya untuk bersosialisasi dengan keinginan pasangan untuk menyendiri, B’timers. Ini memang menjadi tantangan tersendiri bagi Anda yang ingin mendekati tipe introvert. Namun hargai kenyataan bahwa introvert tidak bisa terus menerus berada di dunia sosial. Jadi sebaiknya beri si introvert kebebasan untuk menikmati waktunya dengan diri mereka seorang saja.

Ide dan tips berikutnya yang harus Anda ketahui sebelum pergi kencan dengan introvert adalah dengan melakukan kegiatan apapun  yang sesuai dengan kepribadian si introvert, B’timers. Dan jangan khawatir, karena introvert adalah tipe pendengar yang baik, mereka juga dapat memberikan saran atau masukan yang Anda butuhkan, lho. Mereka tidak terlalu mendambakan kencan di restoran mahal, kok. Bagi orang introvert kencan intim berdua di tempat yang nyaman adalah impian yang paling menyenangkan, lho.

Akan Pergi Kencan dengan Introvert? Ini Tipsnya! | Breaktime
Hanya berduaan saja bisa membuat introvert bahagia, lho

Well, mungkin Anda yang merupakan tipe ekstrovert dengan si dia yang merupakan tipe introvert akan menemukan banyak kendala, B’timers. Di saat Anda mengeluarkan suara lebih banyak, maka introvert cenderung akan memilih untuk mundur dan menarik diri. Hal ini mereka lakukan untuk menghindar dari kemungkinan pertengkaran. Meski merupakan hal yang baik, namun jangan sampai si dia merasa Anda terlalu mendominasi, ya? Karena sebagai tipe introvert, merekapun sangat ingin dihargai pasangannya.

Kenalilah sisi introvert dari gebetan sebelum mengajaknya untuk pergi berkencan, B’timers. Tidak perlu terlalu membesarkan apapun ketika berada di dekat mereka. Dan percayalah, bahwa introvert ini punya kelebihan, lho. Mereka biasanya merupakan orang yang mandiri dan pekerja keras. Kabar baiknya saat Anda dan si introvert mulai berkencan, dia tak akan menggantungkan dirinya dengan manja pada Anda, B’timers. Nah, pria mana, sih, yang tidak akan tergoda untuk mendekati tipe introvert jika seperti ini.

Itulah tadi beberapa tips yang harus Anda ketahui sebelum Anda mengajak tipe introvert untuk kencan, B’timers. Dan dari semua kelebihan yang mereka miliki, beranikan diri Anda untuk memulai percakapan dengan si introvert, ya, B’timers? (NO)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE