Ajib! Lagu-Lagu Ini bisa Bikin Happy Ketika Putus Sama Pacar | Breaktime
Ajib! Lagu-Lagu Ini Bisa Bikin Happy Ketika Putus Sama Pacar
11.04.2018

Saat baru putus cinta, mungkin kamu akan ngerasa kalau dunia yang kamu punya jadi terbalik dan nggak karuan rasanya. Jadi sebuah hal yang wajar kalau kemudian kamu akan menikmati sakit hatimu dengan menangis atau mendengarkan lagu-lagu yang pas mewakili perasaan kamu yang mungkin akan menghabiskan rasa sedihmu saat itu.
 

Namun, sesakit apa pun perasaan yang kamu rasakan, kamu nggak boleh sampai larut dalam kesedihan. Kamu harus segera bangkit karena apa yang mesti kamu jalani nggak mau berhenti dan menunggu kamu gitu aja. Untuk itu, coba deh dengerin lagu-lagu ini supaya kamu bisa segera bangkit dan kembali Happy lagi.

1. Edane - Kaupikir Kaulah Segalanya

Karena dengan menikmati alunan irama yang penuh energi, suasana hatimu akan kembali terbangun untuk bisa semangat lagi, dijamin kamu akan langsung mau ikut bernyanyi. Yeay!

2. Souljah - Ku Ingin Kau Mati Saja

Lagu penuh semangat ini, yakin untuk segera melapangkan perasaanmu yang tengah gundah.

3. Steven & Coconuttreez - Lagu Santai

Sudah menggambarkan banget kalau setelah putus kamu tetap harus bisa menerima dan melanjutkan hidupmu. Pahamilah meski sudah berpisah dengan dia yang kamu sayang, hidupmu nggak akan berakhir sampai di situ aja karena hidup hanya sekali.

4. RAN - Hari Baru

Moodbooster bangetkan nih lagunya, bikin semangat! Alunan musik yang nikmat untuk kamu dengar di telingamu akan buat senyumanmu kembali melengkung

5. SOULJAH - Elo Gak Penting

Dengan bijaksana menyampaikan pesan dalam lagunya kalau dia engga penting dan banyak sesuatu hal yang memang nggak bisa memberi kamu kepastian dan kebahagiaa.

Semoga lagu-lagu di atas bisa membantu kamu untuk segera menenangkan perasaan sakit yang tengah kamu rasa, dan kamu pun bisa kembali ceria



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE