8 Tanda Pria Ingin Segera Menikah dengan Anda
8 Tanda Pria Ingin Segera Menikah dengan Anda
10.03.2016

Lama berpacaran mungkin membuat B’timers ingin segera menikah seingga bertanya-tanya, kapan sang kekasih akan melamar. Ya, jika Anda dan pasangan menjalani hubungan dengan sungguh-sungguh, akan selalu terbersit sejumlah pertanyaan tentang kapan dan bagaimana hubungan akan dibawa ke jenjang yang lebih serius. Jangan khawatir, Ladies. Breaktime secara khusus akan berbagi pada Anda tentang 8 tanda pria ingin menikah yang mungkin bisa membantu menjawab rasa penasaran Anda. Yuk, mulai!

Dia membuat rencana masa depan

Pria biasanya tidak membicarakan hal-hal yang tidak penting. Namun jika kekasih Anda mulai membawa-bawa rencana masa depan, itu adalah indikasi bahwa ia ingin tetap bersama Anda dengan meminta pendapat tentang keinginan dan harapannya di masa mendatang. Bahkan, menannyakan rencana masa depan Anda.

Dia ingin Anda tahun tentang rencananya
Dia ingin Anda tahun tentang rencananya

Melibatkan Anda dalam urusan keluarganya

Anda sangat penting baginya hingga membawa Anda saat liburan keluarga. Ini berarti ia menganggap Anda sebagai bagian terbesar dalam hidupnya. Dia ingin memperkenalkan Anda kepada keluarganya dan membuat Anda merasa seperti Anda adalah bagian dari keluarga. Mengajak Anda untuk memahami dan menjalin hubungan baik dengan keluarganya.

Mulai membicarakan soal anak

Pria umumnya merasa aneh jika ditanyakan soal kapan menikah, apalagi soal memiliki anak. Lain halnya dengan seorang pria yang sudah memiliki rencana dan siap untuk menikah, Mereka cendrung tertarik untuk mengungkapkannya kepada Anda. Hingga ada yang sudah mempersiapkan nama pilihan untuk anak-anaknya.

Selalu tepat waktu

Jika kekasih Anda selalu tepat waktu, itu artinya dia benar-benar jatuh cinta pada Anda dan menghormati Anda. Ketika pria sedang serius, ia tak akan membiarkan wanitanya menunggu. Jika terlambat, ia akan memberitahu agar Anda tidak cemas. Ia juga tidak akan meninggalkan Anda sendirian.

Skinship yang semakin sering

Tanda pria ingin segera menikah selanjutnya adalah meningkatnya skinship atau sentuhan. Ini akan terasa saat pertama kali Anda berpacaran. Kekasih Anda akan mencari cara untuk lebih sering menyentuh Anda. Misalnya, menyentuh tangan Anda saat memasak atau memijat leher Anda saat Anda sedang bekerja, membuat Anda nyaman dengannya.

Dia selalu mencari cara untuk bisa menyentuh Anda
Dia selalu mencari cara untuk bisa menyentuh Anda

Dia hanya melihat Anda

Dia tidak akan memiliki mata yang berkeliaran yang akan membuat Anda merasa cemburu atau tidak nyaman. Pria Anda hanya akan melihat Anda meski di sekitarnya ada puluhan bahkan ratusan wanita cantik yang mungkin bahkan lebih cantik dari Anda.

Tidak ada kata cukup untuk Anda

Meski sudah menghabiskan semalam penuh dengan Anda, berlibur bersama hingga pergi ke pesta bersama, ia akan selalu merasa kurang. Baginya, ada di dekat Anda adalah suatu kebutuhan. Meski Anda dan dia sedang dalam masa sulit sekalipun, ia akan selalu ada.

Ungkapan langsung

Tentu saja, tanda pria Anda ingin segera menikahi Anda adalah lamaran. Ketika kekasih Anda berani meminta Anda untuk menikah dengannya, itu adalah bukti terbesar bahwa ia serius ingin hidup dengan Anda. Jika kekasih Anda sudah menunjukkan 8 tanda pria ingin menikah, jangan ragu lagi segera siapkan jawaban, ya B’timers! (nap)

Share This Article