7 Tanda Anda Harus Selalu Mempertahankan Dia | Breaktime
7 Tanda Anda Harus Selalu Mempertahankan Dia
24.01.2016

Menjalin hubungan khusus dengan lawan jenis merupakan suatu anugerah yang hadir dalam kehidupan B’timers. Seringkali hubungan naik turun tak beraturan membuat Anda ragu untuk terus melanjutkan hubungan. Sebenarnya Anda tidak perlu ragu untuk selalu mempertahankan dirinya, kalau B’timers merasakan 7 tanda ini:

  • Jadi diri Anda sendiri

B’timers mampu menunjukkan segala sisi dari dalam diri Anda, baik sisi baik hingga sisi tergelap. Anda tidak sungkan berlaku layaknya anak kecil, juga tidak ragu untuk menceritakan semua hal yang sedang mengganjal hati. Anda juga mampu menerima segala sisi dari dia dengan memaklumi segala kekurangannya.

  • Satu visi dan misi

B’timers dan si dia memutuskan untuk berjalan bersama-sama ke arah yang sama. Bukankah jika Anda mencapai impian dengannya lebih menyenangkan daripada mengejarnya sendirian? Meskipun terkadang cek-cok terjadi dalam hubungan, pertengkaran itu tidak akan berjalan lama karena Anda berdua saling memahami dan tidak tahan jika harus perang dingin selama beberapa jam saja.

  • Anda selalu bahagia dan merasa paling beruntung

Bersamanya selalu menyenangkan. Meskipun Anda sudah lama menjalin hubungan namun getaran-getaran itu tetap ada dalam hati. Senyum B’timers akan selalu mengembang setiap kali melakukan kontak dengannya. Tidak hanya Anda yang merasakan, namun keluarga dan rekan B’timers juga merasakan aura bahagia terpancar dari Anda.

  1. Komitmen terhadap hubungan

Teman hidup yang B’timers inginkan untuk selalu berada di sisi Anda tentunya yang memiliki komitmen kuat terhadap Anda dan hubungannya. Jika pasangan Anda selalu mengutamakan hubungan sehat dan fun setiap harinya, maka bisa dipastikan Anda sudah menemukan ‘dia’ yang B’timers cari selama ini.

7 Tanda Anda Harus Selalu Mempertahankan Dia | Breaktime
“Apakah kau pasangan tepat untukku?”
  • Rasa yang lebih dari sekedar cinta

Cinta mungkin menjadi dasar Anda dan pasangan memulai hubungan. Namun seiring berjalannya waktu, Anda akan menyadari bahwa tidak hanya cinta yang membuat Anda bertahan dengannya. Rasa aman, saling menghormati, penuhnya dukungan darinya yang mampu mengikat hati Anda pada dia.

  • Hubungan tidak pernah terasa datar

Anda tidak perlu pergi keliling dunia untuk menemukan kembali getaran dalam hati. Si dia mampu membuat hari-hari Anda selalu menyenangkan. Meskipun sekedar melakukan percakapan dari hati ke hati ditemani secangkir teh manis dan biskuit, Anda tidak pernah bosan karena dia mampu membuat segalanya menarik.

  • Anda percaya bahwa dia yang terbaik

Tanda terpercaya adalah dari dalam diri Anda sendiri. Hati B’timers sudah memberikan lampu hijau pada Anda, dan berkata “yes, he’s the one for you”. Ketika hati Anda berkata seperti itu dan B’timers yakin sepenuhnya terhadap pasangan, maka pertahankan dirinya sekuat hati Anda.

Pasangan yang terbaik adalah yang mampu membuat diri Anda selalu berkembang menjadi lebih baik.  jika B’timers sudah menemukan dia yang tepat untuk Anda, pertahankanlah. Sudahkah pasangan Anda yang terbaik untuk Anda? Share agar si dia tahu Anda tidak ingin kehilangannya, ya! (ft)

Share This Article