Sikap Pasangan yang Keliru Tak Boleh Diterima! | Breaktime
7 Sikap Pasangan yang Keliru ini Tak Boleh Diterima
17.05.2016

Anda bisa menentukan banyak hal dalam hidup, akan makan malam di mana bersama ibu atau resor liburan mana yang akan dipilih. Tapi satu hal yang pasti, hubungan asmara yang tidak sehat sama sekali tidak boleh Anda pertahankan, B’timers. Untuk mengetahuinya, lihat 7 sikap pasangan yang keliru berikut ini, yuk!

Tidak memberikan perasaan 100 %

Jatuh cintalah pada seseorang yang memiliki rasa cinta besar pada Anda, B’timers. Hal itu akan membuat hubungan Anda selalu bahagia, sehat dan awet, lho. Jika pasangan membiarkan Anda mengangkat beban berat seorang diri, maka itu adalah hubungan yang salah.

Tidak mau mengatakan, “Aku salah”

Sangat penting bahwa Anda harus bersama orang yang tidak malu mengakui kesalahannya. Anda tentu tidak ingin menjalin hubungan asmara dengan seseorang yang sama sekali tidak memiliki tanggung jawab dan tidak mau bersikap terbuka di setiap kesempatan, bukan?

Sikap Pasangan yang Keliru Tak Boleh Diterima! | Breaktime
Salah tapi enggan minta maaf? Orang yang egois!

Tidak berbagi selera humor pada Anda

Hidup sangat penuh dengan tekanan. Dan untuk mengatasinya, rasa humor tinggi dari pasangan adalah obatnya. Setiap orang membutuhkan pasangan yang rela menghadapi pasang surutnya ombak kehidupan dalam canda dan tawa dengan membagi selera humornya pada kita.

Tidak tumbuh mendewasa bersama

Dari 7 sikap pasangan yang keliru dan tidak boleh ditolerir adalah, seseorang yang enggan belajar dan mendewasa bersama Anda, B’timers. Jangan pernah buang waktu Anda dengan mempertahankan hubungan dengan orang yang tidak memiliki keinginan untuk memperbaiki diri.

Tidak mempunyai perasaan belas kasih

Menghabiskan malam dengan keluhan tentang masalah yang terjadi di kantor, namun ketika Anda bercerita tentang masalah di rumah, dia hanya melirik sekilas dari smartphone-nya dan bertanya, “Apa katamu tadi?” Wah, itu sudah sangat keliru, B’timers. Tinggalkan dia sekarang juga!

Sikap Pasangan yang Keliru Tak Boleh Diterima! | Breaktime
Dia selalu menyediakan bahunya untuk sandaran Anda? Aww, so sweet!

Tidak jadi cheerleader terbesar Anda

Pasangan yang baik bukan yang tidak pernah mengeluh tentang keburukan Anda, atau yang langsung memperbolehkan Anda pergi naik gunung bersama teman, B’timers. Pasangan yang sempurna adalah dia yang tahu kapan harus menjadi penyemangat bagi Anda di saat terberat.

Terlalu bergantung pada Anda

Yang namanya menjalin hubungan adalah keadaan saling melengkapi kekurangan dengan kelebihan masing-masing. Ini adalah hal paling penting yang sering diremehkan banyak pasangan, B’timers. Padalah dengan adanya timbal balik seperti itu, artinya dia benar-benar menerima Anda seutuhnya.

Nah, bagaimana dengan pasangan Anda, B’timers. apakah ada satu dari 7 sikap pasangan yang keliru? (NO)

Share This Article