6 Tanda Bahwa Si Dia Mulai Jatuh Cinta Kepada Anda | Breaktime
6 Tanda Bahwa Si Dia Mulai Jatuh Cinta Kepada Anda
30.12.2015

Secara umum, perasaan suka, cinta dan sayang adalah suatu hal yang alami dan dimiliki setiap manusia di dunia. Ada yang dapat mengutarakannya dengna gamblang dan mudah, ada pula yang harus berstrategi untuk melakukannya. Bahkan tidak sedikit yang akhirnya hanya menjadi seorang secret admirer saja.

Berbicara masalah perasaan cinta ini, pada dasarnya, pria adalah sosok yang lugas dan malas untuk bertele-tele, namun dalam hal percintaan, justru kaum Adam memiliki segudang strategi yang membuat para wanita beranggapan bahwa mereka diselimuti misteri dan susah ditebak. Tidak sedikit pula kaum Hawa yang akhirnya tertipu karena menganggap perhatian seorang pria terhadapnya adalah perasaan cinta, namun ternyata dia melakukannya kepada semua orang.

Menjadi sulit bukan, B’timers, untuk menguak sisi hati dan perasaan para gentlemen ini? Tapi, tidak perlu risau, Breaktime punya beberapa informasi terkait hal tersebut. Berikut ini adalah ciri-ciri seorang pria mulai menunjukkan gelagat suka terhadap seorang wanita.

Membicarakan masa depan

6 Tanda Bahwa Si Dia Mulai Jatuh Cinta Kepada Anda | Breaktime
Dalam hal ini, si dia secara implisit akan mengikutsertakan Anda dalam ceritanya di masa depan

Ada kalanya, lho, seseorang pria yang masih dalam status teman tetapi sering curhat dan ngobrol tentang impian dan masa depannya. Jika dia sering melakukannya, maka ada kemungkinan hal itu adalah sinyal-sinyal cinta darinya. Kenapa begitu? Hal itu disebabkan bahwa dia ingin mencerminkan seperti apa sih masa depannya ketika terus bersama Anda dan apa yang secara implisit diutarakan kepada Anda tentang harapannya di masa mendatang.

Mengalah dan menghargai

6 Tanda Bahwa Si Dia Mulai Jatuh Cinta Kepada Anda | Breaktime
Si dia akan lebih banyak mengalah agar membuat calon pasangannya merasa nyaman dan senang

Setiap pria yang sudah merasa cocok atau sedang dalam taraf mendekati calon pasangannya, rata-rata akan mengalah kepada wanita pujaannya itu walaupun B’timers mengerti bahwa laki-laki memiliki tingkat ego, keangukan dan sifat keras kepala yang sangat tinggi dibandingkan wanita.

Bahkan tidak jarang, para kaum Adam akan benar-benar menghormati apapun yang dikatakan oleh si wanita. Itupun juga berlaku ketika pujaannya melakukan kesalahan, bukannya marah yang akan dilakukan melainkan nasehat dan kata-kata bijak yang akan diberikan.

Membuka diri

6 Tanda Bahwa Si Dia Mulai Jatuh Cinta Kepada Anda | Breaktime
Dia akan menceritakan apapun, termasuk hal-hal yang jarang diberitahukan kepada orang lain

Pada dasarnya, pria adalah makhluk yang tertutup dan hanya mau membuka diri kepada sahabat atau teman yang dianggapnya cocok saja, akan tetapi ketika dia sudah melakukannya kepada Anda, maka hal tersebut merupakan pertanda bahwa ada ketertarikan darinya. Secara mudahnya, tidak ada seorang pun yang bakal terbuka dan blak-blakan untuk menceritakan segalanya kepada orang lain tanpa ada maksud tertentu.

Kontak fisik

6 Tanda Bahwa Si Dia Mulai Jatuh Cinta Kepada Anda | Breaktime
Namun ada kalanya, si dia begitu hati-hati dalam melakukan kontak fisik atau tidak serampangan

Ada kalanya seorang pria akan acuh terhadap siapa saja jika tidak memiliki kepentingan dengan dirinya, akan tetapi lain lagi jika mereka mempunyai ketertarikan terhadap orang yang disukainya. Salah satu tanda yang sering dilakukan para kaum Adam ini adalah dengan melakukan kontak fisik, berupa menyentuh tangan, menggandeng, melingkarkan tangan di bahu sampai dengan merasa gemas dan akhirnya mencubit pipi atau hidung di tempat umum tanpa canggung.

Peduli

6 Tanda Bahwa Si Dia Mulai Jatuh Cinta Kepada Anda | Breaktime
Kepedulian si dia kadang berlebih dengan upaya agar dapat membuat calon pasangan menyukainya

Tanda lain dari seorang pria yang tertarik kepada Anda adalah dengan menunjukkan kepeduliannya secara nyata dan terus menerus. Bahkan hal terkecilpun akan dia perhatikan dengan seksama. Tidak hanya itu saja, ketika Anda meminta bantuan kepadanya, tanpa harus mengulangi atau memintanya dua kali, si dia akan langsung melakukannya.

Tidak hanya itu saja, dia akan cerewet dengan kesehatan dan keselamatan Anda, walaupun secara notabene, dia bukan apa-apa Anda. Akan tetapi hal inilah sebuah bukti bahwa si dia mulai menyukai Anda.

Memperkenalkan kepada teman atau saudara

6 Tanda Bahwa Si Dia Mulai Jatuh Cinta Kepada Anda | Breaktime
Dengan memperkenalkannya kepada kerabat atau teman, maka ada harapan bahwa nantinya Anda akan menjadi bagian dalam hidupnya

Jangan menganggap sepele ketika Anda yang masih belum menjadi apa-apa seorang pria tiba-tiba diajak untuk diperkenalkan ke teman-teman atau saudaranya. Hal ini merupakan indikasi bahwa si dia ada niatan menyukai Anda dan ada niatan serius untuk menjalin hubungan ke tingkat yang lebih lanjut.

Pernahkah B’timers mendapati hal-hal seperti di atas? Jika pernah, so, jangan pernah meragukannya lagi. (das)

Share This Article