5 Tips Cinta Feng Shui Agar Hubungan Romantis | Breaktime
5 Tips Cinta Feng Shui Agar Hubungan Lebih Romantis
05.02.2016

B’timers, tak disangka hari Valentine sudah di depan mata. Demikian juga dengan tahun baru Imlek. Merayakan tahun baru imlek di 8 Februari 2016 nanti bersamaan dengan hari Valentine tanggal 14 februari akan menjadi momen paling bahagia dan tak terlupakan apalagi dirayakan bersama pasangan.

Nah, bicara tentang imlek dan Valentine, Anda tentu mau memiliki hubungan yang lebih atraktif dan romantis di tahun baru ini kan, B’timers? Berikut ini tips membuat hubungan cinta lebih romantis dari Feng Shui yang wajib Anda terapkan.

Beli bunga peach blossom dan peony

B’timers, kapan terakhir kali Anda menghadiahi pasangan Anda dengan seikat bunga cantik? Nah, Valentine dan tahun baru Imlek nanti adalah momen yang tepat untuk membuat pasangan Anda berbunga-bunga lho. Beli seikat bunga persik atau peach blossom dan berikan pada pasangan Anda. Menambahkan bunga peony juga akan menambah kesan romantis. Bunga persik dan peony bisa dibeli di pasar-pasar etnis Tionghoa menjelang tahun baru Imlek.

5 Tips Cinta Feng Shui Agar Hubungan Romantis | Breaktime
Bunga persik untuk meningkatkan romantisme

Rayakan Valentine dan Imlek bersamaan

Hari Valentine biasanya bersamaan dengan tahun baru Imlek. Anda akan merasakan momen meriah dan bahagia yang berlipat jika Anda merayakan hari kasih sayang bersamaan dengan tahun baru imlek. Hiasi rumah atau tempat kencan Anda dengan bunga persik dan peony yang Anda beli tadi dan rasakan perbedaannya dengan kencan Anda di hari biasa.

Pakai baju merah

Imlek identik dengan warna merah dan Valentine dengan warna merah mudanya. Keduanya akan menjadi kombinasi yang istimewa yang akan menambah mood atau energy yang baik dan nuansa penuh cinta. Gunakan warna merah ketika Anda dan pasangan merayakan imlek dan Valentine. Sedangkan warna pink bisa Anda terapkan pada aksen rumah atau bunga dan bungkus kado-kado.

5 Tips Cinta Feng Shui Agar Hubungan Romantis | Breaktime
Kenakan baju merah untuk menambah energi cinta

Tulis harapan-harapan untuk asmara

Percayalah, menulis harapan seputar kehidupan asmara berduaan dengan pasangan akan menambah romansa penuh kasih. Nah, momen menulis harapan-harapan sangat cocok dengan hari Valentine yang penuh kasih sayang dan tahun baru Imlek. Anda dan pasangan bebas menulis resolusi cinta yang diinginkan, seperti segera menikah bagi yang belum menikah dan menambah momongan bagi yang sudah menikah.

Ungkapkan perasaan

B’timers, kapan terakhir kali Anda mengungkapkan cinta pada orang-orang tersayang? Mungkin karena Anda merasa terlalu dekat dengan pasangan, mengungkapkan cinta terasa seperti hal yang memalukan. Namun itu harus Anda lakukan jika Anda ingin hubungan percintaan Anda menjadi lebih atraktif dan romantis. Ungkapan cinta akan membuat pasangan semakin tergila-gila pada Anda, lho.

Bagaimana, B’timers? Sangat menarik untuk diikuti, bukan? (nap)

Share This Article