5 Pertimbangan untuk Hubungan dengan Jarak Usia | Breaktime
5 Pertimbangan untuk Hubungan dengan Jarak Usia
18.09.2016

Bagaimana menurut Anda tentang pasangan dengan perbedaan usia yang terlalu jauh, B’timers? Tidak mengejutkan ketika ada seorang pria yang memiliki kekasih dengan perbedaan usia, kok. Dan ternyata bukan hanya pria saja yang suka mengencani wanita yang lebih muda. Tak sedikit wanita yang mengaku menyukai pria yang lebih muda. Namun sebaiknya perhatikan 5 pertimbangan untuk hubungan dengan jarak usia berikut ini, deh, B’timers.

Ketahui jika perbedaan terlalu besar

Cinta memang bisa berubah. Dan Anda tidak langsung dipertemukan dengan orang yang tepat, B’timers. Terkadang perbedaan usia yang signifikan membuat hubungan menjadi terlalu mustahil untuk dijalani. Dan memiliki pasangan dengan jarak usia yang jauh, akan menyebabkan adanya perbedaan gaya hidup.

Pahami alasan Anda saat memilihnya

Sebelum memulai hubungan dengan seseorang yang jauh lebih muda atau tua dari Anda, sangat penting untuk mencari tahu apa motivasi di dalam hubungan ini, B’timers. Beberapa orang mungkin hanya pergi berkencan karena mencari sosok yang lebih dewasa. Padahal hubungan cinta jauh lebih mulia dari itu.

Baca juga : TIPS KETAHUI PASANGAN SIAP MEMBINA RUMAH TANGGA!

Bersiaplah menangani perbedaan usia

Well, tidak peduli betapa pengertiannya diri Anda maupun pasangan, tetap saja ada waktu di mana beda usia yang cukup jauh tersebut membawa api perselisihan, B’timers. Pada awalnya Anda mungkin merasa ini menarik. Namun inilah salah satu dari 5 pertimbangan untuk hubungan dengan jarak usia wajib tahu.

5 Pertimbangan untuk Hubungan dengan Jarak Usia | Breaktime
Jangan jadikan jarak usia penghalang untuk keharmonisan

Tahu cara menangani rintangan kecil

Dan kemungkinan halangan tidak datang dari Anda maupun pasangan, melainkan dari orang-orang yang ada di sekitar kalian. Terkadang Anda tidak hanya perlu menunjukkan betapa kuat hubungan asmara ini, namun juga menjelaskan alasan mengapa Anda justru memilih orang dengan perbedaan usia yang jauh.

Jangan terlalu fokus pada beda usia

Meskipun perbedaan usai bisa membawa banyak tantangan dalam hubungan, namun terlalu fokus pada usia justru bisa menjadi bumerang, lho. Yang perlu diketahui adalah memahami perbedaan gaya hidup, lalu menghubungkannya dengan jarak usia. Keegoisan harus dihilangkan dari diri Anda dan pasangan.

Nah, setelah mengetahui 5 pertimbangan untuk hubungan dengan jarak usia, Anda tak perlu cemas lagi dengan beda usia yang terlalu jauh dari pasangan, kan, B’timers? (NO)

Share This Article