5 Ide Tempat Terburuk untuk Rayakan Anniversary | Breaktime
5 Ide Tempat Terburuk untuk Rayakan Anniversary
10.08.2016

Setiap tahun ada tanggal-tanggal yang tak boleh dilupakan, B’timers. Hari ulang tahun anak-anak, Anda, pasangan serta hewan peliharaan di rumah. Dan ada satu tanggal lagi yang haram untuk dilupakan, yaitu tanggal pernikahan, B’timers. Setiap orang berubah jadi  kreatif jika berhubungan dengan yang namanya perayaan. Tapi sebaiknya hindari 5 tempat terburuk untuk rayakan anniversary Anda, B’timers!

Pub lokal

Well, bartender di pub pasti akan menyambut Anda bersama pasangan. Tapi percayalah, istri Anda akan memberikan tendangan di bokong begitu pulang, B’timers. Lihat saja, pub bukan tempat yang romantis untuk merayakan hari penting. Ya, kecuali jika itu adalah perayaan kemenangan klub sepakbola Anda.

5 Ide Tempat Terburuk untuk Rayakan Anniversary | Breaktime
Memang asyik, tapi bukan untuk rayakan hari pernikahan, ya?

Kebun binatang

Mungkin jika Anda baru melakukan pendekatan dengan wanita pujaan, kebun binatang bisa menjadi ide yang cukup baik. Tapi untuk merayakan hari pernikahan? Wow, bayangkan saja, Anda berjalan ditemani bau unta atau dengusan simpanse. Tidak ada hal romantis yang bisa Anda dapatkan di kebun binatang.

Baca juga : TIPS JAGA HUBUNGAN JARAK JAUH AGAR TAK ADA CURIGA

Pertandingan olahraga

“Goooooaaaaal”! bukanlah teriakan yang paling ingin didengarkan oleh semua wanita. Apalagi ini adalah hari spesial mereka. Bukankah tempat-tempat seperti ini terlalu bising? Dan satu dari 5 tempat terburuk untuk rayakan anniversary yang harus dihindari adalah lapangan tempat pertandingan olahraga apapun.

Restoran cepat saji

Tidak, tidak Sebaiknya jangan ada kentang goreng pada hari ulang tahun pernikahan Anda dan pasangan, B’timers. Ini akan menjadi hari terburuk bagi seorang wanita. Tak peduli seberapa besar cinta Anda pada makanan cepat saji, ini hanya akan menjadi bukti bahwa Anda adalah seorang pasangan yang egois, lho.

5 Ide Tempat Terburuk untuk Rayakan Anniversary | Breaktime
Ya, tentu pasangan akan cemburu!

Tempat mantan

Ingatlah, bahwa seorang wanita tidak akan pernah lupa apapun. Jika Anda pernah mengatakan Anda pernah bertemu dengan mantan pacar ataupun mantan istri di suatu tempat, itu artinya jangan pernah membawa pasangan Anda ke tempat tersebut, B’timers. Apalagi untuk merayakan hari spesial untuk Anda berdua.

Ada banyak ide romantis yang bisa Anda lakukan untuk membuat hari peringatan pernikahan menjadi spesial. Tapi sebaiknya hindari 5 tempat terburuk rayakan anniversary Anda, ya, B’timers! (NO)

 

Share This Article