5 Hal Ini Ternyata Mengganggu Pria Saat Ereksi! | Breaktime
5 Hal Ini Ternyata Mengganggu Pria Saat Ereksi!
08.04.2017

FUN FACT QUESTION

Jawaban Kamu Benar

Stress dapat mengganggu waktu ereksi pria



Banyak artikel yang menyebutkan bahwa wanita sering mengalami gangguan saat sedang bercinta. Padahal sebenarnya bukan hanya Anda para wanita, para pria pun juga melakukan hal yang sama. Berikut ini Breaktime sudah berhasil merangkum 5 hal yang buat Mr. P merasa terganggu saat ereksi.

Hal yang pertama adalah distraksi atau stres. Setiap pria juga pasti punya pikiran yang membuatnya tidak fokus saat bercinta dengan pasangannya. Beberapa hal seperti tekanan akibat pekerjaan, membuatnya sulit mengirimkan sinyal sensual ke otak dan hal itulah yang membuat kesulitan untuk ereksi.

5 Hal Ini Ternyata Mengganggu Pria Saat Ereksi! | Breaktime
Stress bisa ganggu pria saat ereksi

Baca juga : CARA HUBUNGAN SEKS AGAR CEPAT HAMIL SETELAH HAID

Penyebab lainnya adalah ejakulasi dini. Anda pasti sudah sering mendengar hal ini. Para pria yang telah mengalami ejakulasi dalam hitungan yang cukup singkat saat bercinta akan membuat ereksinya tidak bertahan lama. Ejakulasi dini dikarenakan dua hal, karena masalah kesehatan ataupun terburu-buru saat permainan yang menyebabkan pria cepat mencapai puncak.

Lifestyle juga bisa jadi masalah saat ereksi. Misalnya terlalu banyak mengkonsumsi alkohol dan asupan nutrisi yang tidak seimbang. Solusi terbaik adalah mulai mengatur pola hidup sehat dengan rutin berolahraga untuk menjaga stamina dan kebugaran saat bercinta.

Nah, faktor yang selanjutnya ini harus sering diperhatikan. Masalah ereksi ternyata juga bisa dikarenakan terlalu banyak melakukan masturbasi. Hal ini akan mengganggu pikiran dan tak puas dengan permainan bercinta yang sesungguhnya, karena terlalu banyak menonton film porno.

5 Hal Ini Ternyata Mengganggu Pria Saat Ereksi! | Breaktime
Lakukan kegel untuk memperbaiki gangguan ereksi

Baca juga : LAKUKAN INI SETELAH BERCINTA UNTUK RAWAT MISS V!

Faktor yang terakhir adalah otot pelvic yang tidak kuat. Atau bahasa lainnya adalah kegel juga berfungsi untuk pria. Hal ini baik untuk memerangi ejakulasi dini dan menguatkan otot di area Mr. P agar ereksi bisa bertahan lebih lama.

Jadi, dengan mengatahui hal-hal tersebut, B’timers bisa mencegahnya mulai sekarang dan memperbaikinya juga untuk membuat pasangan lebih senang. (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
bali
guide
related img
icon maps
bali
guide
related img
icon maps
bali
guide