5 Alasan Yang Membuat Istri Rela Selingkuh | Breaktime
5 Alasan Yang Membuat Istri Rela Selingkuh
01.11.2015

Dalam ikatan pernikahan, tentunya tak ada satupun suami yang rela diselingkuhi oleh istrinya. Namun apa mau dikata bila peristiwa tak mengenakkan ini ternyata sedang menerpa rumah tangga Anda? Di satu sisi istri B’timers memang salah, tapi di sisi lain, tak tertarikkah Anda mengetahui alasan apa yang sebenarnya yang mendorong istri tega selingkuh?

Tidak didengar

Coba ingat-ingat, sudah berapa kali Anda tak mengacuhkan istri saat ia ingin curhat? Ini mungkin masalah sepele, tapi seorang istri membutuhkan seorang suami yang mampu memahaminya dengan baik dan hal apa saja yang tengah berkecamuk dalam batinnya.

Sering dipotong saat bicara

Anda mungkin sudah mendengarnya, tapi seberapa jarang Anda memotong ucapannya dan justru menyibukkan diri dengan “ceramah” sendiri? Perlu B’timers tahu ya, kadang seorang wanita hanya ingin didengar, bukan diberikan solusi. Terlebih bila solusi yang diberikan tidak tepat karena gagal memahami konteks secara utuh akibat menyela pembicaraan.

5 Alasan Yang Membuat Istri Rela Selingkuh | Breaktime
Tidak didengar dan sering disela membuat wanita muak

Merasa sendiri

Sering meninggalkan istri di rumah sendiri atau komunikasi yang sering tak lancar ternyata bisa berbuntut rasa kesepian pada diri seorang wanita. Akibatnya, ia akan merasa bahwa pernikahan yang dijalani tak ada artinya. Sebab, ketika seorang wanita memutuskan untuk menikah, ia ingin sosok lelaki yang mampu mengayomi dan melindungi, bukan malah sering ditinggal pergi.

Kurang mendapat perlakuan romantis

Jangan pernah merasa risih untuk memberikan kejutan-kejutan romantis yang spesial pada istri. Memberikannya kado kecil berupa bunga, baju, atau lingerie seksi bisa jadi pilihan. Bahkan, Anda bisa memberikannya hadiah berupa kecupan romantis saat ia bangun pagi atau sekedar memuji kecantikannya dengan menempelkan sticky notes di meja rias atau meja makan.

Namun, bila B’timers jarang melakukannya, jangan heran bila ia mulai mencari perlakuan romantis ini pada orang lain. Sebab, pada dasarnya wanita suka diperhatikan dan dipuji. Kurang perhatian sederhana macam ini benar-benar akan membuat wanita tergelitik untuk selingkuh.

5 Alasan Yang Membuat Istri Rela Selingkuh | Breaktime
Kurang terpuaskan secara seksual memancing istri selingkuh

Tidak terpuaskan secara seksual

Kecuekan Anda untuk membuat istri merasa terpuaskan secara seksual juga bisa memancingnya melakukan selingkuh. Bagaimanapun juga, istri membutuhkan Anda sebagai suami untuk memuaskan semua fantasi seksualnya. Oleh karena itu, tanyakan adakah ia ingin melakukan gaya tertentu saat melakukan hubungan intim dan perlakuan seksual seperti apa yang inginkan dari Anda.

Apakah ada dari lima alasan tersebut yang kira-kira sedang terjadi pada istri Anda? Bila iya, segeralah rubah sikap selama ini dan berkomitmenlah untuk menjadi suami yang lebih baik. Buatlah ia kembali mencintai Anda sebagai seorang pria yang dulu pernah sangat membuatnya melting tak bisa berpaling.

Share This Article