Ingin Cepat Hamil? Ini Dia Cara Sukses Cepat Hamil | Breaktime
4 Tips Kilat Supaya Bisa Cepat Hamil
18.07.2015

Di awal pernikahan, sejumlah pasangan ada yang menunda untuk memiliki momongan. Namun, ketika Anda sudah siap, keinginan untuk memiliki buah hati secepatnya adalah hal yang selalu ada dalam pikiran. Apakah B’timers juga demikian? Nah, kali ini Breaktime akan berbagi seputar informasi agar Anda bisa cepat hamil:

Perhatikan masa subur

Supaya lekas dikaruniai momongan, penting bagi Anda untuk melakukan seks yang disesuaikan dengan masa subur istri. Untuk wanita yang memiliki siklus haid 27 hari sekali, perkiraan masa suburnya adalah 14 hari setelah haid. Sedangkan untuk wanita dengan siklus haid 30 hari sekali, maka masa suburnya adalah hari ke 16.

Ukur BBT

Kenali masa ovulasi secara tepat
Kenali masa ovulasi secara tepat

Bila ingin mengetahui masa subur dengan pasti, gunakan Body Basal Temperature alias BBT. Dengan begitu, B’timers dapat mengetahui masa ovulasi yang lebih tepat untuk kehamilan. Periksalah BBT usai Anda bangun tidur. Masukkan pop termometer ke mulut rahim dan tunggulah hasilnya.

Perhatikan gaya bercinta

Gaya bercinta yang tepat akan membuat sperma lebih dapat bertahan lama di dalam vagina. Dengan begitu, kemungkinan terjadinya pembuahan pun jadi lebih besar. Gaya yang paling disarankan adalah misionaris yang mana suami berada di atas tubuh istri sehingga penetrasi bisa dilakukan secara maksimal dan tidak merembes ke luar.

Atur pola makan

Jangan lupa untuk mengimbangi menu makanan sehat ke dalam konsumsi Anda. Perbanyaklah untuk mengonsumsi Almond, walnut, atau aprikot yang kaya akan asam lemak omega 3 yang bagus untuk reproduksi pria dan wanita. Selain itu, tambahkan pula makanan yang banyak mengandung vitamin K seperti kecambah yang baik untuk kesuburan.

Bagaimana? Sudah siapkah B’timers untuk segera memiliki buah hati lucu yang tangisnya dapat memecah kesepian di rumah? Selamat mencoba, ya!

Share This Article