Iniloh Kebiasaan Wanita yang Tidak Bisa Dipahami Pria | Breaktime
4 Kebiasaan Wanita Tak Pernah Bisa Dipahami Pria
31.07.2015

Pernahkah pasangan B’timers tiba-tiba marah karena hal yang tak jelas? Well, perbedaan cara pandang pria dan wanita memang kadang membuat Anda kesulitan mengetahui maksud si dia yang sebenarnya. Tapi tenang saja, B’timers akan mencoba menerjemahkan beberapa kebiasaan wanita yang mungkin saja susah Anda pahami seperti berikut ini:

Berkata ya, tapi sebenarnya tidak

Terkadang jawaban A belum tentu benar-benar A
Terkadang jawaban A belum tentu benar-benar A

Anda minta izin untuk bermain futsal bersama rekan kantor dan si dia pun memperbolehkan. Tapi sejam kemudian, sikapnya berubah dingin dan ia pun mengacuhkan Anda. Pernah mengalami hal ini? Saat seorang wanita mengatakan hal yang berlawanan, sebenarnya ia sedang menguji kepekaan dan perhatian Anda: apakah Anda lebih memilih bermain futsal dibandingkan menghabiskan waktu dengannya?

Tiba-tiba bad mood

Tidak sedikit pasangan bertengkar saat sang wanita sedang datang bulan
Tidak sedikit pasangan bertengkar saat sang wanita sedang datang bulan

Saat Anda mengucapkan sesuatu, si dia tiba-tiba marah. Ketika Anda mencoba untuk menghiburnya, marahnya semakin menjadi. Wah, jangan-jangan pasangan Anda sedang datang bulan! Pahamilah, meningkatnya hormon estrogen dan progesteron saat menstruasi sering menyebabkan mood swing pada wanita. Dari pada ikut marah, lebih baik berikan sebatang cokelat yang akan membantu memperbaiki mood-nya!

Suka stalking

Meski tak semua, kebanyakan wanita suka mencari tahu tentang pasangannya
Meski tak semua, kebanyakan wanita suka mencari tahu tentang pasangannya

Untuk urusan stalking, wanita lebih jago lho, dibandingkan para agen FBI. Tapi jangan keburu marah saat pasangan melakukan hal ini ya, B’timers! Coba koreksi diri Anda, apakah ada kesalahan yang pernah Anda lakukan dan membuatnya tak percaya? Biasanya, wanita akan selalu merasa curiga kalau Anda pernah berbohong sekali saja.

Tidak puas dengan diri sendiri

Wanita selalu ingin tampil maksimal sepanjang waktu
Wanita selalu ingin tampil maksimal sepanjang waktu

Kalau pasangan Anda selalu mengeluh tentang berat badannya yang naik, wajahnya yang berjerawat, atau rambutnya yang rontok, jangan justru menuduhnya tak mensyukuri diri sendiri. Wanita selalu ingin tampil cantik untuk membuat pasangannya bahagia. Dan tentunya, supaya Anda, para pria, tak berpaling ke lain hati!

Kalau dituliskan satu-persatu, memang banyak sekali kebiasaan wanita yang susah dimengerti pria. Tapi sebagai pasangan yang baik, jangan terburu menyalahkan. Berpikirlah dengan kepala dingin dan cari tahu apa yang melatarbelakangi pasangan Anda bersikap ‘aneh’.

Share This Article