4 Kado Anti Mainstream yang Bikin Pasangan Kamu Melted! | Breaktime
4 Kado Anti Mainstream yang Bikin Pasangan Kamu Melted!
28.02.2018

Pengen ngasih kado buat pacar, tapi bingung mau ngasih apa, atau bingung karna gak ada pacarnya? sebagai peringatan,postingan ini buat orang yang pacaran aja. Kalau kamu jomblo mendingan cari pacar dulu sana.

Kado itu salah satu bentuk tanda sayang. Tanda sayang ke orang terdekat ataupun pacar. Sebenernya hadiah gak dinilai dari seberapa mewahnya, tetapi siapa yang ngasih serta bagaimana cara ngasihnya. Di jaman anti-mainstream ini sekali-kali kasih hadiah ultah untuk kekasih yang berkesan seumur hidupnya jadi bikin kenanganmu dengannya jadi lebih manis. Berikut ini kado buat pacar paling anti mainstream.

Thoughtful Photo Album


Thoughtful Photo Album (image-cypressalbums.com)

Tempel semua memory kamu sama dia dalam bentuk foto di photo album special dari kamu. Isi juga keterangan di bawah foto tersebut biar makin terasa spesial dan akan sangat berkesan buat kamu juga pacar kamu.

Kitab Suci 


kitab suci (image-timeshighereducation.com)

Hal ini juga menunjukkan kalau kamu peduli terhadap kebutuhan rohaninya dan kamu mau hidup di dunia dan di alam lain selalu bersamanya. Inget yaa sebaiknya kamu memastikan bahwa buku yang kamu beli sesuai dengan keyakinannya.

TTS


TTS kado milea dari dilan (image-netmedia.co.id)

Hah? Udah pada nonton film dilan 1990 belum, dimana si Dilan ngasih hadiah TTS ke Milea. Tetapi buku TTS-nya sudah diisi duluan saat sebelum di kasih ke Milea dan di dalamnya berisi kertas A4 dengan tulisan,

SELAMAT ULANG TAHUN, MILEA.

INI HADIAH UNTUKMU,

CUMA TTS. TAPI SUDAH KUISI SEMUA.

AKU SAYANG KAMU

AKU TIDAK MAU KAMU PUSING KARENA HARUS MENGISINYA.

DILAN!

Uuh so sweet banget .

Buku Tentang Nikah


Poster Buku Nikah (image-bukalapak.com)

Gak perlu dijelasin panjang lebar, berharap aja supaya pacar kamu peka. Tapi yang jelas cowok yang ngasih buku tentang nikah itu bisa dibuktikan keseriusannya menjalani hubungan.

Gimana, dari semua yang disebutkan diatas ada yang cocok? Jangan ragu sebelum mencoba, emang sih gak biasa, tapi justru itu yang akan membuat jadi luar biasa dan yang paling penting apapun kadonya,yang penting dikasih dengan niat tulus karena perasaan menyayangi .Kalau kalian punya ide tentang kado yang anti mainstream.Silahkan comment yaa.

 


artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE