4 Hal Ini Dijamin Membuat Rindu dengan Pasangan | Breaktime
4 Hal Kecil Ini Dijamin Membuat Anda Rindu dengan Pasangan
16.01.2016

Bisa menjalin hubungan dengan orang yang kita sayang adalah sebuah hadiah terindah dari Tuhan dan membuat kita selalu bahagia. Apalagi, Anda bisa melewati hari demi hari bersamanya walau terkadang masalah selalu saja mengusik di tengah jalan. Namun, permasalahan adalah salah satu stimulus yang membuat hubungan justru semakin menghangat.

Cukup banyak hal yang ada pada hubungan yang membuat Anda merasa bahagia dan akan sedih apabila itu tidak Anda rasakan lagi. Salah satunya adalah kebiasaan dari pasangan yang mungkin itu terlihat kecil namun saat Anda terpisahkan dengannya, justru membuat rindu, seperti berikut ini:

4 Hal Ini Dijamin Membuat Rindu dengan Pasangan | Breaktime
Romantis tak selalu berupa tindakan mengharukan, justru terkadang berwujud canda tawa yang melegakan

1. Ucapan selamat pagi

Pasti setiap pasangan di dunia pernah melakukannya, bukan? Ya, ucapan hangat dari pasangan ketika bangun tidur seperti, “selamat pagi sayang” atau “semangat buat hari ini” mungkin terlihat kecil. Namun, saat Anda jauh dari pasangan, Anda akan merasakan ada sesuatu yang hilang.

2. Hal-hal konyol

Kecerobohan-kecerobohan kecil, lupa dengan percakapan sebelumnya, atau tertawa terbahak-bahak adalah sejumlah hal konyol yang seakan hanya dimiliki pasangan Anda. Setiap orang memiliki ciri khasnya yang berbeda dan pastinya akan Anda ingat apabila itu adalah pasangan Anda sendiri. Meskipun terkadang hal itu terasa menyebalkan, Anda akan merasa sedih saat itu tidak lagi terlihat oleh mata sendiri.

3. Panggilan khusus

Setiap pasangan memiliki caranya sendiri dalam memberikan panggilan sayang. Yang membuatnya unik adalah terkadang panggilan itu bukan sekadar panggilan saja, justru sindiran. Namun, karena itu adalah panggilan yang khusus dan hanya pasangan Anda saja yang menggunakannya, Anda akan merasa seperti ada sesuatu yang tidak lengkap ketika tidak mendengarnya lagi.

4. Adu argumen

Lebih cocok yang ini daripada yang itu, lebih pantas menggunakan kemeja daripada kaos, itulah beberapa contoh adu argumen yang seringkali terjadi saat Anda dan pasangan hendak pergi, bukan? Biasanya hal ini berakhir dengan canda tawa lucu. Tapi, saat salah satu dari pasangan tidak bisa bertemu, hal ini justru membuat Anda merindu.

Hal hal kecil di atas memang sangat remeh. Dan, yang membuatnya terlihat sepele adalah karena Anda melakukannya setiap hari. Justru karena itulah, Anda akan merasa hari ini tidak lengkap ketika kebiasaan tersebut tidak lagi dilakukan. | WSU

Share This Article