3 Tips Jitu Tingkatkan Daya Tahan Seks Pria | Breaktime
3 Tips Jitu Tingkatkan Daya Tahan Seks Pria
20.01.2016

Menjadi pria yang bisa diandalkan adalah salah satu dari sekian banyak keinginan yang ingin dicapai kaum Adam. Tidak melulu soal kepintaran ataupun fisik, terkadang menjadi pria yang hebat di ranjang juga penting untuk dicapai. Bagi Anda yang sudah berumah tangga pasti pernah mengalami perasaan tidak puas karena salah satu di antara pasangan belum mencapai titik kepuasan, bukan?

Ya, biasanya hal ini datang dari pihak suami. Pria memiliki tipe kepuasan yang sangat besar dan ketika titik puncaknya tercapai, dia akan kehabisan energi. Terkadang, itu membuat istri tidak senang karena dirinya merasa belum selesai. Bagi para pria yang ingin menjadi pria yang bisa diandalkan di ranjang, berikut beberapa tips olahraga yang bisa membuat Anda lebih tangguh saat berhubungan badan :

1. Plank

3 Tips Jitu Tingkatkan Daya Tahan Seks Pria | Breaktime
Awalnya mungkin badan terasa sakit, akan tetapi manfaat yang didapat cukup besar

Olahraga yang satu ini cukup simple, namun tidak mudah dilakukan. Cara melakukannya cukup bentuk kedua tangan Anda berbentuk L, kemudian tahan badan Anda agar tetap di atas selama kurang lebih 30 detik. Lakukan secara bertahap dan kalau bisa tambah durasinya setiap kali terjadi peningkatan daya tahan.

2. Leg Raises

3 Tips Jitu Tingkatkan Daya Tahan Seks Pria | Breaktime
Sediakan matras agar punggung tidak terasa sakit saat melakukannya

Latihan ini tak hanya mudah dilakukan, tapi manfaatnya juga besar, B'timers. Untuk melakukannya, cukup berbaring kemudian angkat kaki sampai berbentuk L. Kemudian angkat dan turunkan kaki berulang-ulang sebanyak 15 kali. Lakukan setiap hari dengan peningkatan secara bertahap, B'timers.

3. Swiss ball press-up

3 Tips Jitu Tingkatkan Daya Tahan Seks Pria | Breaktime
Hampir sama seperti push up, hanya saja menggunakan bola sebagai media

Kalau Anda pernah melakukan push up, maka Anda bisa melakukan ini dengan mudah. Untuk melakukan latihan yang satu ini, hal pertama yang harus disediakan adalah sebuah bola karet elastis. Setelah itu, posisikan tubuh Anda seperti hendak melakukan push up, hanya saja kaki Anda berada di atas bola. Lakukan secara bertahap dan tambah porsi latihan setiap harinya.

Itulah beberapa contoh latihan yang bisa B'timers lakukan guna meningkatkan daya tahan ketika melakukan hubungan intim. Seimbangkan dengan asupan makanan setiap hari yang menyehatkan agar manfaat baik yang didapat lebih besar. | WSU 

Share This Article