3 Cerita Sukses Pasangan yang Pengen Cepat Hamil | Breaktime
3 Cerita Sukses Pasangan yang Pengen Cepat Hamil
13.04.2017

Kehidupan setelah pernikahan tentunya akan semakin menghangat dengan kehadiran buah hati yang lucu dan menggemaskan, ya, B’timers? Well, memang adalah impian dari setiap pasangan untuk cepat memiliki keturunan segera setelah menikah. Namun sayangnya tidak semua pasangan beruntung dan bisa dengan cepat hamil, lho.

3 Cerita Sukses Pasangan yang Pengen Cepat Hamil | Breaktime
Kehamilan adalah impian terbesar dari semua wanita

Dan tak ada yang bisa menimbulkan tekanan dan stres yang semakin menumpuk dalam pikiran wanita, selain mencoba ribuan cara untuk cepat hamil, B’timers. Bagi pasangan yang tak kunjung mendapatkan buah hati, tentunya perasaan bersalah muncul. Hal ini dapat menjadi salah satu penyebab dari masalah di dalam kehidupan pernikahan jika masing-masing pasangan tidak menghadapinya dengan dewasa.

Nah, untuk Anda yang ingin cepat hamil, jangan merasa menjadi wanita yang paling menderita di dunia, deh, B’timers. Simak dahulu cerita sukses dari pasangan-pasangan yang dipenuhi dengan haru, di mana mereka harus menghadapi beragam rintangan sebelum akhirnya mendapatkan kesempatan untuk hamil dan memiliki buah hati, B’timers.

Baca juga: MENONTON VIDEO SENAM HAMIL AGAR LEBIH RILEKS

Cerita pertama dari pasangan yang pengen cepat hamil datang dari keluarga Foster. Setelah menikah di tahun 2001, keduanya mencoba berbagai cara untuk hamil. Ashley dan James sama-sama penasarannya dan selalu membeli tes kehamilan demi mengetahui kabar gembira yang paling dinantikan itu. Keduanya menghabiskan ratusan dollar hanya untuk membeli alat pengecek kehamilan, lho!

3 Cerita Sukses Pasangan yang Pengen Cepat Hamil | Breaktime
Jangan biarkan masalah kehamilan menjadi alasan pertengkaran

Pada akhirnya karena hampir selama 1 tahun usaha mereka ingin cepat hamil tidak membuahkan hasil, Ashley meyakinkan dirinya agar mempercayai bahwa setiap wanita pasti akan hamil jika waktunya tepat. Dan benar saja, B’timers. Putri pertama dari keluarga yang penuh penantian ini lahir pada Agustus 2003. Tahun berikutnya pasangan ini mendapatk kejutan lain, bayi kembar ada di rahim Ashley!

Baca juga: WAJIB TAHU! INILAH TIPS SENAM IBU HAMIL 8 BULAN!

Lain lagi dengan cerita pasangan Hernendezes yang pengen cepat hamil, namun mereka harus menanti selama 5 tahun, B’timers! Dana dan Chris Hernendezes sama sekali tidak memiliki keberuntungan sejak pertama kali melakukan tes kehamilan. Hingga mereka berdua memutuskan untuk mengikuti perawatan kesuburan, termasuk clomid dan inseminasi intrauterine.

3 Cerita Sukses Pasangan yang Pengen Cepat Hamil | Breaktime
Berkonsultasilah dengan dokter kandungan bersama pasangan

Titik paling rendah yang dihadapi Dana adalah di saat saudari-saudari serta istri dari saudaranya hamil sebanyak 2 dan 3 kali. Dana pun mengakui, bahwa mencoba untuk cepat hamil adalah sebuah langkah yang paling melelahkan. Bahkan keretakan di dalam rumah tangga bisa terganggu karena hal ini. Pada akhirnya mereka berhenti ikut perawatan dan 2 minggu setelahnya Dana positif hamil!

Baca juga: MANFAAT SEKALIGUS RAGAM SENAM IBU HAMIL 9 BULAN

Well, tidak terlalu jauh berbeda dengan pasangan sebelumnya yang ingin cepat hamil. Keluarga Soucys harus mengalami masa-masa terberat setelah pernikahan mereka. Bagaimana tidak, B’timers. Sarah dan Bryan harus melihat hasil negatif di dalam alat tes kehamilan yang digunakan. Hal tidak menyenangkan ini keduanya lalui selama berbulan-bulan. Dan waktu itu adalah masa yang paling menyedihkan.

3 Cerita Sukses Pasangan yang Pengen Cepat Hamil | Breaktime
Jangan lupa selalu mengontrol kesehatan bayi di rahim Anda

Sulitnya untuk hamil, membuat Sarah berpikir mungkin ada masalah pada rahimnya, B’timers. 2 minggu sebelum menjalani operasi, Sarah bahkan telah kehilangan harapannya sendiri untuk bisa memiliki anak yang dia kandung di rahimnya, lho. Namun ternyata ketika dia melakukan tes kehamilan, hasilnya justru positif! Saking tak mempercayainya, Sarah harus melakukan tes sebanyak 8 kali untuk meyakininya!

Nah, denganmembaca  cerita-cerita sukses dari para pasangan yang pengen cepat hamil, namun mereka harus menunggu selama berbulan-bulan lamanya, tentu Anda tak boleh merasa putus asa hanya karena tak kunjung hamil setelah menikah, ya, B’timers? (NO)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE