10 Bagian Tubuh Wanita Paling Disukai Pria | Breaktime
10 Bagian Tubuh Wanita Paling Disukai Pria
03.12.2015

Jika para wanita menjadikan dada bidang dan bahu sebagai bagian tubuh pria yang paling disukai, pria juga memiliki kesukaannya sendiri. Terlebih lagi, pria adalah makhluk visual yang mudah tertarik pada hal-hal indah.

Mata

Anda tentu berpikir bahwa bagian tubuh wanita yang menduduki peringkat 1 adalah payudara, namun nyatanya, pria lebih menyukai mata dibanding dada. Pemilihan mata ini, karena pria berpikir, seseksi apapun tubuh seorang wanita, pandangan mata seksi lah yang dapat membangkitkan gairah pria.

 

Bokong

Anda tentu tak asing dengan lagu yang dilantunkan oleh Meghan Trainor dengan salah satu liriknya yang berbunyi ‘Boys like a little more booty to hold at night’. Kenyataanya, bokong merupakan bagian tubuh wanita yang disukai oleh pria. Berdasarkan survei, pria tak peduli ukuran dan bentuk, mereka hanya menyukai bokong secara alami.

Payudara

Bagian yang satu ini tentu tak boleh ketinggalan. Sangat jelas bahwa kaum pria sangat menyukai payudara, bukan hanya karena faktor biologis, bagi pria payudara merupakan lambang kesuburan. Dan lagi-lagi, pria tak peduli ukuran dan bentuknya. Mereka hanya menyukai payudara secara alami.

Bibir

Bibir yang penuh dan berisi juga menjadi salah satu bagian yang paling disukai kaum pria. Menggunakan lipstick berwarna terang atau pun sangat gelap, dapat meningkatkan perhatian pria pada bagian yang satu ini.

Senyum

Meskipun senyum bukanlah bagian tubuh, namun para pria sangat tergila-gila pada satu hal ini. Mereka merasa tidak mampu menahan senyuman indah yang diberikan seorang wanita. Bahkan, menurut mereka, senyum merupakan salah satu tanda bahwa wanita tersebut dapat membuat mereka bahagia.

10 Bagian Tubuh Wanita Paling Disukai Pria | Breaktime
Senyum tulus Anda akan membuat pria tergila-gila

Pinggul

Pinggul merupakan salah satu aset berharga seorang wanita dalam bereproduksi. Kaum pria ternyata menyukai bagian ini juga. Mereka lebih menyukai pinggul curvie dengan bentuk indah. Bagi pria, pinggul yang indah akan terlihat seksi ketika wanita bergerak.

Rambut

Rambut adalah mahkota rupanya memang tak salah, karena kaum pria menyukai bagian tubuh yang satu ini. Beberapa mungkin menyukai rambut berwarna coklat, sebagian lagi menyukai rambut lurus, dan sebagian lagi menyukai rambut pendek. Namun, seperti apapun bentuk, potongan, dan warnanya, pria menyukai rambut wanita apa adanya.

Perut

Semua lelaki menyukai wanita yang sehat dan ini mereka temukan di perut. Pria mungkin menyukai perut datar dengan beberapa otot, namun mereka lebih tergila-gila pada kelembutan kulit dibagian perut dan bentuk alaminya.

Punggung

Gaun backless tentu saja diciptakan untuk memamerkan bagian punggung. Tak sedikit pula pemotretan bertema seksi dilakukan dengan mengambil gambar wanita dari bagian belakang dan mempertontonkan punggungnya. Ternyata, benar adanya bahwa bagian ini dianggap seksi oleh pria.

Kaki

Anda tentu tak berpikir bahwa kaki merupakan salah satu bagian yang di angap seksi oleh kaum pria. Tapi, kenyataannya, kaki merupakan salah satu bagian yang dapat membangkitkan gairah pria. Kaki wanita yang lebih kecil dibanding kaki pria, dan bentuknya yang indah membuat pria tertarik pada bagian ini.

Selain bagian-bagian tubuh ini, masih ada hal lain yang disukai pria, lho, B’timers. Hal itu adalah sikap keibuan. Jadi, jika Anda tak ingin menarik pria dengan tubuh Anda, tunjukkan pada mereka sikap keibuan Anda yang membuatnya merasa tentram. (dfr)

Share This Article