Wah, Gawat! Profesi Ini Bisa Disusupi Para Psikopat! | Breaktime
Wah, Gawat! Profesi Ini Bisa Disusupi Para Psikopat!
03.06.2018

Psikopat ini merupakan sakit jiwa yang secara sadar dilakukan penderitanya. Makanya, Psikopat sering banget disebut gila tanpa gangguan mental. Untuk mengenali ciri orang yang mengidap psikopat ini agak suit ya, guys. Karena biasanya mereka bisa dengan mudah bergabung sama lingkungan. Gampang manipulasi keadaan dan pastinya punya tempat di hati banyak orang. Nah, para penderita psikopat ini bisa lahir atau dapat ditemukan di berbagai profesi di sekitaran kita. Waduh, apa aja ya?

Ahli Bedah

Seorang ahli bedah punya tekanan yang berat untuk memutuskan masalah dengan sangat cepat. Tekanan yang bertubi-tubi ini, kalau nggak dikuasai oleh seseorang, maka kemunculan psikopat pada dirinya akan semakin besar. Ditambah, seorang dokter bedah melakukan operasi dengan peralatan tajam dan tubuh manusia. Wah, bisa jadi pemuas hobi para psikopat di sini!

CEO

Nah, psikopat juga dapat dengan tenang menuntaskan suatu masalah. Itu mengapa jabatan CEO yang penuh tanggung jawab juga rentan disusupi para psikopat. Di antara semua orang yang kisruh atas suatu masalah yang terjadi, seorang psikopat mampu dengan tenang, bahkan sangat tenang mengatasi masalah. Seorang psikopat bisa bertahan dari segala kekacauan yang ada.

Chef

Restoran merupakan salah satu tempat pekerjaan dengan tekanan dan kekacauan yang sangan intens. Di sini kamu bisa menemukan pekerjaan yang kayak hampir nggak ada jedanya gitu. Apalagi kalau restorannya ramai dan menanamkan kesempurnaan untuk setiap hidangan yang disajikan. Tempat kerja super sibuk ini wajib bisa jadi tempat yang pas untuk para psikopat.

Polisi

Untuk menjadi seorang polisi, dibutuhkan keberanian yang luar biasa. Pekerjaan ini kadang membuat orang stres dan penuh tekanan dalam menghadapinya. Pengidap psikopat dapat dengan tenang menguasai keadaan dengan sangat baik. Tanpa rasa takut, mereka bisa mengatasi masalah dengan baik.

Gimana? Kamu siap menjalani profesi di atas? Jangan mudah menyerah sama keadaan dan kalau ada masalah atasi secara bersama-sama. Tekanan yang datang bertubi-tubi jangan kamu pendam sendiri. Banyak orang-orang yang akan membantu kamu, kok. Bibit-bibit psikopat juga hadir di sekitar kita, jadi kamu semua mesti waspada, dan segera menyadari. Tapi jangan jatuhnya berprasangka buruk ke orang lain.



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE