Wah, Bentuk Bibir Bisa Katakan Kepribadian Anda! | Breaktime
Wah, Bentuk Bibir Bisa Katakan Kepribadian Anda!
05.12.2016

Apakah Anda dapat membaca kepribadian seseorang, B’timers? Well, selain dari bahasa tubuh, ternyata bentuk bibir bisa mengatakan seperti apa kepribadian Anda, lho. Jadi apabila Anda sedang dekat dengan seseorang, cobalah Anda perhatikan bentuk bibir mereka. Ini karena setiap anggota tubuh yang dimiliki masing-masing orang sebenarnya terkait dengan kepribadian mereka. Wah, penasaran dengan apa yang dikatakan bentuk bibir Anda tentang diri Anda, B’timers? Check this out!

Wah, Bentuk Bibir Bisa Katakan Kepribadian Anda! | Breaktime
Senyuman adalah bahasa tubuh paling indah dari seseorang

The Goldilocks Lips

Bentuk bibir Anda tidak tebal atau tipis. Ukurannya sedang. Sementara untuk busur senyum Anda tidak terlalu kentara. Untuk mereka yang memiliki bentuk bibir seperti ini, adalah orang yang tak mempunyai masalah dalam asmara. Meskipun tak terlalu menuntut banyak hal, namun mereka mendamba koneksi dalam sebuah hubungan.

Bibir atas lebih tebal

Tidak sedikit yang berusaha mengubah bentuk bibir mereka demi mendapatkan kesempurnaan dalam penampilannya, lho, B’timers. Coba perhatikan jika seseorang memiliki bibir dengan bentuk bagian atas lebih besar, mereka egois dan tak mampu mengendalikan emosinya. Dalam hubungan, mereka adalah drama queen! Namun jika itu bentuk alami, Anda adalah orang yang peduli dengan orang lain.

Wah, Bentuk Bibir Bisa Katakan Kepribadian Anda! | Breaktime
Tak perlu melakukan perubahan demi bentuk bibir sempurna

Bibir bawah lebih tebal

Untuk mereka yang melakukan perubahan bentuk bibir dengan menyuntiknya agar bibir bawah menjadi lebih tebal, artinya mereka adalah orang yang ingin dimanja, B’timers. Pemilik bibir bawah yang lebih tebal juga termasuk orang yang suka mencari kesenangan. Namun tak hanya itu, bibir bawah yang lebih tebal ternyata berarti juga Anda adalah orang yang ingin menikmati hidup.

Kedua bibir sama tebal

Nah, untuk bentuk bibir yang sama penuh, ini adalah tanda dari seseorang yang memiliki keinginan kuat dan mereka adalah orang yang sangat peduli dengan orang lain di sekitarnya, B’timers. Pemilik bibir ini adalah orang yang senang memberi dan menempatkan kepentingan orang lain di atas kepentingannya sendiri. Kelebihannya adalah, mereka sangat menghargai sebuah hubungan.

Kedua bibir sama tipis

Well, orang yang memiliki bentuk bibir seperti ini adalah jenis orang yang lebih menyukai berada sendiri dan tidak masalah dengan hal itu. Mereka tidak suka berada dekat dengan orang lain. Bahkan mereka bukanlah tipe orang yang mampu mengungkapkan isi hatinya. Namun tidak berarti orang seperti ini tak memiliki hubungan asmara yang baik, lho.

Nah, bagaimana kepribadian Anda dari bentuk bibir di atas, B’timers? (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
bali
guide
related img
icon maps
bali
guide
related img
icon maps
bali
guide