Wah, Benarkah Sering ke Mall Dapat Memicu Stres? | Breaktime
Wah, Benarkah Sering ke Mall Dapat Memicu Stres?
13.06.2016

Stres biasanya disebabkan karena terlalu banyak tekanan yang kita rasakan. Jika stres itu dibiarkan, dapat menyebabkan ketidakmampuan pikiran untuk berfungsi secara efektif dan mengatasi tekanan tersebut. Dan, tahukah Anda bahwa sering ke mall dapat memicu stres, B’timers? Hmm, hal seperti apa lagi ya, yang dapat memicu stres?

Tidak memiliki cukup waktu

Anda sudah datang di kantor jauh sebelum semua rekan datang. Namun bahkan hingga petang pun tidak cukup untuk menyelesaikan semua pekerjaan kantor yang ada. Kemungkinan hal ini karena manajemen waktu Anda yang tidak baik, B’timers. Hal seperti ini dapat menyebabkan stres, lho!

Gaya hidup yang tidak sehat

Mulai semakin banyak orang yang mengadopsi gaya hidup tidak sehat karena kurangnya waktu. Bisa jadi Anda termasuk salah satunya, yang beralih ke makanan cepat saji, karena tidak memiliki cukup waktu untuk memasak. Dan tidak sedikit yang menjadi perokok untuk melepaskan ketegangan dalam hidup.

Wah, Benarkah Sering ke Mall Dapat Memicu Stres? | Breaktime
Sering mengeluarkan uang adalah penyebab utama stres, B’timers!

Banyak tanggung jawab

Tidak sedikit, lho, yang mengambil terlalu banyak tanggung jawab. Dan karena terlalu banyak tanggung jawab, Anda pun tidak dapat menyelesaikannya dengan baik karena terbatasnya kemampuan. Jadi, mengambil terlalu banyak tanggung jawab, selain sering ke mall dapat memicu stres juga, lho, B’timers.

Kegagalan menikmati waktu

Bekerja terus menerus, dapat meningkatkan ketegangan tubuh dan pikiran, B’timers. Gagal mengambil waktu luang dari kesibukan yang menyesakkan, adalah hal utama yang dapat memicu stres Anda, lho. Jadi, alangkah baiknya jika Anda sedikit meluangkan waktu untuk bersantai dan menikmati hidup.

Mencemaskan uang yang dimiliki

Selalu memikirkan uang yang Anda miliki dan yang sudah dikeluarkan juga menjadi satu penyebab yang dapat memicu stres, B’timers. Apalagi jika Anda memiliki kebiasaan untuk jalan-jalan di mal. Hmm, pantas saja sering ke mall dapat memicu stres, ya, B’timers? (NO)

Share This Article